Thứ Hai, 26 tháng 10, 2015

Antonio Valencia Alami Cedera Kaki

Valencia mendapati cedera tersebut saat tampil memperkuat Manchester United di derby Manchester.



Derby Manchester yang berakhir imbang 0-0 kemarin meninggalkan kabar buruk untuk Manchester United. Pasalnya, Antonio Valencia mengalami cedera kaki yang memaksanya tidak mampu menuntaskan pertandingan.

Bek kanan asal Ekuador itu mengalami cedera tersebut di babak pertama, namun memaksakan diri untuk terus bermain dengan membantu pertahanan serta penyerangan.

Akan tetapi, yang bersangkutan tidak bisa melanjutkan laga sebagaimana ia ditarik keluar di menit ke-81 dengan posisinya digantikan oleh Matteo Darmian. Dan dengan cedera itu, Valencia diragukan ketersediaannya untuk lanjutan Piala Liga pertengahan pekan ini melawan Middlesbrough.

“Kakinya [Valencia] tertendang di babak pertama dan kemudian saya membiarkan Darmian melakukan pemanasan di pinggir lapangan,” demikian Louis van Gaal, manajer United, kepada MUTV. “Namun dia bisa bermain lebih lama. Meski demikian, pada akhirnya dia tidak bisa meneruskan pertandingan.”

Hasil imbang kemarin membuat United tertahan di urutan keempat dengan raihan 20 poin, selagi satu angka menjadikan City sebagai pemuncak klasemen berkat koleksi 22 poin.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét