Thứ Tư, 18 tháng 11, 2015

Terkait Pajak, Neymar Bisa Diusir Dari Nou Camp

Masalah pajak yang menyerang Neymar bisa mempengaruhi masa depan pemain asal Brasil itu di Barcelona.



Menurut ayahnya, Neymar bisa saya dipaksa meninggalkan Barcelona jika masalah pajak tak juga terselesaikan.

Hal itu diungkapkan ayah Neymar, yang menanggapi masalah pajak anaknya yang juga tak bisa terselesaikan hingga saat ini.

Pengadilan Brasil telah membekukan aset Neymar dan keluarganya, juga rekanan bisnisnya senilai £31.3 juta karena ada dugaan penggelapan pajak senilai £10.5 juta di Brasil dari 2011 hingga 2013.

Masalah yang berlarut-larut ini, menurut Neymar Sr kepada Cadena SER, bisa mempengaruhi masa depan putranya di Barcelona.

"Kita di sini berbicara mengenai kontrak baru, tapi kami juga harus membereskan masalah yang ada," kata Neymar Sr, Rabu (18/11).

"Kami harus tahu apakah Spanyol menerima situasi kami. Sulit bagi kami karena kami menerima banyak serangan, dari Brasil dan dari Spanyol. Neymar adalah bintang dan bekerja keras untuk citranya di sini dan dari Brasil."

"Kami harus melakukan langkah yang tepat dan mengetahui apakah Spanyol membolehkan kami bekerja. Kami harus menghentikan penyelidikan ini. Kami ingin pikiran yang tenang."

"Kami akan menghormati kontrak yang dimilikinya dengan klub, tapi kami tak ingin kontrak baru tanpa adanya ketenangan di pikiran," tandasnya.

Neymar sendiri masih terikat kontrak tiga tahun dengan Barcelona.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét