Thứ Sáu, 23 tháng 10, 2015

Pep Guardiola: Arjen Robben Siap Comeback, Franck Ribery Belum



Jelang partai kontra Koln pada akhir pekan ini, pelatih The Bavarians ini membeberkan kondisi terkini duo Robbery.


Pep Guardiola menuturkan, Arjen Robben bisa mengakhiri penantian panjangnya untuk merumput kembali pasca cedera ketika Bayern Munich menjamu Koln dalam partai lanjutan Bundesliga Jerman, Sabtu (24/10).

Robben sudah menepi sejak awal September silam akibat cedera kunci paha yang ia derita saat membela Belanda. Namun, eks winger Chelsea dan Real Madrid tersebut hampir dipastikan akan diturunkan Guardiola pada akhir pekan ini.

“Semuanya tergantung Arjen. Saya dan tim dokter akan berdiskusi dengannya setelah latihan. Jika dia fit maka dia akan masuk ke dalam skuat,” serunya.

Kendati Robben tinggal selangkah lagi melakoni comeback-nya, Guardiola masih belum bisa menurunkan Franck Ribery, yang absen panjang akibat cedera engkel dan punggung, kendati pekan ini ia sudah berlatih kembali.

“Franck telah menepi lebih lama ketimbang jika ia menderita cedera ACL. Namun yang terpenting adalah dia sudah bisa berlatih tanpa rasa sakit. Sebelumnya, dalam lima atau enam bulan terakhir dia selalu kesakitan,” jelas Guardiola.

Bayern bakal memetik kemenangan ke-1000 di Bundesliga jika mampu mengalahkan Koln pada akhir pekan ini. Setelahnya, Philipp Lahm dkk. akan menghadapi partai sulit kontra Wolfsburg di putaran kedua DFB-Pokal pada Selasa (27/10) esok.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét