Thứ Hai, 9 tháng 11, 2015

RESMI: Patrick Vieira Tukangi New York City


Eks gelandang internasional Prancis ini didapuk melatih sister club Manchester City di MLS Amerika Serikat.
Patrick Vieira telah resmi diangkat menjadi arsitek anyar New York City FC selepas meletakkan jabatannya sebagai pelatih kepala Elite Development Squad (EDS) alias tim junior Manchester City.

Eks bintang internasional Prancis itu dikontrak NYCFC, yang notabene sister club City di MLS Amerika Serikat, dengan kesepakatan berjangka tiga tahun, yang mulai aktif berlaku per 1 Januari 2016.

Vieira bakal terbang ke New York pada Selasa (10/11) esok buat menemui skuat barunya dan berjumpa dengan direktur olahraga NYCFC Claudio Reyna serta pelatih kiper Ob Vartughian.

“Saya bahagia menjadi pelatih kepala New York City FC. Untuk bekerja dengan skuat ini, Claudio Reyna, dan Rob Vartughian serta tim pendukung yang fantastis. Ini merupakan tempat dan prospek yang cerah untuk pelatih mana pun," kata Vieira mengutarakan antusiasmenya mengemban posisi baru ini, seperti dilansir situs resmi Man City.

“Saya juga ingin berterimakasih kepada semua orang di Manchester City terutama Brian Marwood, tim pelatih saya, dan tentunya seluruh anak muda luar biasa yang mengisi Elite Development Squad, atas seluruh dukungan dan komitmen yang mereka berikan selama saya melatih mereka."

“Mereka merupakan orang yang baik dan pesepakbola hebat, dan saya tahu mereka akan terus melanjutkan karier mereka ke depannya.”

Bertugas menukangi EDS sejak 2013, Vieira telah mempersembahkan gelar Premier League International Cup dan ia pergi dengan tim tengah berada di puncak grup UEFA Youth League.

Di New York, ia bakal bertemu dengan tiga designated player asal Eropa, yakni Frank Lampard, Andrea Pirlo, dan David Villa.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét