Thứ Ba, 3 tháng 11, 2015

PREVIEW Liga Champions: Astana - Atletico Madrid



Mampukah Astana menghadirkan kejutan kala menjamu Atletico Madrid?

Astana diprediksi bakal membuat Atletico Madrid kesulitan di Kazakhstan, manakala keduanya bertemu di matchday empat Liga Champions, Selasa (3/11) malam WIB.

Juara Liga Primer Kazakhstan itu sudah membuktikan diri bahwa mereka amat sulit dikalahkan ketika bermain di markasnya, Astana Arena. Di kompetisi domestik  The Blue and Yellows belum pernah kalah, sementara di Liga Champions Galatasaray sukses ditahan imbang.

Di sisi lain, mentalitas tim asuhan Stanimir Stoilov juga sedang oke. Astana belum terkalahkan di kompetisi domestik musim ini dan tak satu pun pilar-pilarnya cedera. Mereka akan turun dengan kekuatan penuh di pertandingan nanti.
Sedikit berbeda dengan kondisi Atletico kini. Sempat bangkit dengan mengukir tiga kemenangan beruntun, akhir pekan lalu Los Rojibalncos harus puas dengan hasil imbang di Riazor melawan Deportivo La Coruna. Persiapan jelang lawatan ke Kazakhstan pun jadi terganggu.

Kekhawatiran juga hadir karena Astana Arena menghelat pertandingan dengan rumput sintetis. Koke cs dikhawatirkan bakal kesulitan dengan medan tersebut, seperti lawan-lawan Astana dari Eropa Barat lainnya.

Namun pelatih Atletico, Diego Simeone, sama sekali tak mempermasalahkan hal itu. “Ketika kami kecil, kami pernah bermain di jalanan – di atas aspal dan hal-hal semacam itu. Lapangan artifisial merupakan salah satu kondisi lain untuk kita, seperti panas, angin atau salju; kami harus mampu mengatasi kondisi tersebut,” ujarnya jelang pertandingan.

Rasa optimisme juga patut dibesarkan, karena Atletico bisa turun dengan kekuatan terbaiknya. Hanya striker pelapis, Luciano Vietto saja yang tak bisa mentas karena cedera.

Astana akan memberikan perlawanan yang membuat Atletico kesulitan meraih tiga poin. Namun tetap saja, sulit membayangkan Los Colchoneros tidak pulang dengan membawa poin penuh.

Prediksi Susunan Pemain:

Astana (4-1-4-1): Eric; Ilic, Postnikov, Anicic, Shomko; Canas; Dzholchiyev, Zhukov, Maksimovic, Kethevoama; Kabananga
Atletico Madrid (4-2-3-1): Oblak; Juanfran, Godin, Gimenez, Filipe Luis; Tiago, Gabi; Carrasco, Koke, Griezmann; Torres

Prediksi Goal Indonesia:   Astana 1-3 Atletico Madrid

0 nhận xét:

Đăng nhận xét