Thứ Sáu, 2 tháng 10, 2015

Berita M88: aAaron Ramsey Tidak Ingat Gol Terakhirnya




Sudah lama Ramsey tidak mencetak gol lagi untuk Arsenal.


Gelandang Arsenal Aaron Ramsey mengaku tidak ingin kapan gol terakhir yang ia cetak untuk The Gunners.
Pemain berusia 24 tahun itu belum mencetak satu pun gol di musim ini, dengan total ada 12 pertandingan bersama Arsenal dan timnas Wales. Terakhir kali, ia mencetak gol saat tandang ke Hull City pada Mei lalu, sebagai salah satu dari sepuluh gol yang dicetaknya pada musim lalu.

Jelang pertandingan kontra Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (4/10) malam WIB, Ramsey berharap mendapat keberuntungan dan mengakhiri paceklik golnya.

"Saya tidak tahu sudah betapa lama sejak terakhir gol saya," ujar Ramsey dikutip The Mirror.

"Saya hanya tahu kalau saya belum memberi pengaruh di musim ini, sesuatu yang saya kecewakan."

0 nhận xét:

Đăng nhận xét