Thứ Hai, 12 tháng 10, 2015

Ukraina vs Spanyol, 01h45 Hari 13/10: Final Battle

Ukraina vs Spanyol Euro 2016 kualifikasi, NSK Olimpijs’kyj lapangan (Kyiv)
Ini akan menjadi kesempatan terakhir untuk Ukraina dapat memegang tiket ke UEFA EURO 2016 secara langsung, namun menantang nama Spanyol tidak pernah sesederhana itu.

Ukraina – keberuntungan adalah keberuntungan?

Di babak 8 memiliki, dapat dengan jelas melihat bahwa Ukraina memiliki banyak keberuntungan dapat mendaki ke No 2. Itu datang dari kekalahan pahit di rumah dengan Slowakia sebelum Belarus. Itu adalah permainan yang Slowakia bermain lebih baik, jumlah peluang yang luar biasa, baru hanya merampok malang 3 dari Slovakia, Ukraina adalah nama yang akan digunakan untuk mendapatkan keuntungan.
 

Ukraina akan harus sangat ditentukan jika ingin diri penentuan nasib


Skor seimbang dengan Slowakia adalah hal yang sangat tiba-tiba, dan dengan keuntungan dari selisih gol lebih dari 4 gol melawan Slowakia, maka mungkin hanya mendapatkan 3 poin, maka cincin akhir baik untuk No 2 tidak akan lepas tangan Ukraina.

Pemain Ukraina di babak kualifikasi sangat baik, dalam 5 pertandingan terakhir mereka menang 4, dan 2 pertandingan terakhir telah bertahan tanpa kebobolan. Itu angka yang cukup mengesankan, untuk membantu perwakilan Eropa Timur memiliki keyakinan penuh ketika memasuki hari terakhir, tapi jadwal tidak didukung, karena lawan adalah Spanyol, yang mengalahkan Ukraina di leg pertama. Seperti di pasangan lain, pesaing harus memenuhi Luksemburg Slowakia hanya lemah dan memiliki setiap motivasi. Jadi menang mungkin satu-satunya cara untuk membantu Ukraina mendapatkan tiket yang tersisa.

Spanyol – Tidak ada konsep melepaskan

Sisi Vicente Del Bosque bermain dengan semangat dedikasi rumah. Apapun keadaan mungkin, dapat mengkonfirmasi juara EURO akan bermain adil dan tanpa hisab. Begitu banyak Ukraina akan menghadapi sedikit kesulitan dalam malam ini. Apakah maestro David Silva kemungkinan besar tidak akan menghadiri pertandingan ini karena cedera belum sembuh tetapi Mata – pengganti yang sempurna membawa fitur baru yang cukup ketika ia terbang tinggi di Man Utd shirt.


Jika Spanyol batu keras, peluang akan terlalu sedikit ke Ukraina

5 kemenangan lurus di semua kompetisi, bersama dengan empat clean sheet dalam pertandingan kandang terakhir mereka, ada juga nomor tidak bisa lebih meyakinkan tentang gaya Spanyol. Ditambah itu dua mantan tim telah bertemu empat kali, Spanyol tidak kalah dengan 3 kemenangan dan 1 pertandingan imbang, jelas merupakan adu banteng asal gigitan terlalu besar untuk Ukraina.

Psikologi harus menang untuk membuat Ukraina dipaksa untuk mencoba begitu banyak, mereka memiliki keuntungan sebagai tuan rumah, tekad lebih Spanyol telah berkurang sedikit ketika memang membuat produktivitas maju, tapi tidak begitu bahwa Ukraina bisa dapat dengan mudah mendapatkan semua 3 poin.

INFORMASI KHUSUS UKRAINA VS SPANYOL

6. Ukraina pada enam pertandingan tak terkalahkan.

7. Spanyol adalah menang tujuh kemenangan berturut-turut di EURO 2016 kualifikasi.

4. Dalam 4 pertandingan terakhir, Spanyol tidak mengakui.

0 Spanyol belum kehilangan ke Ukraina di kali konfrontatif sebelumnya.

FORCE INFORMASI UKRAINA VS SPANYOL

Spanyol: David Silva kemungkinan akan absen karena cedera tidak bisa pulih.

DIHARAPKAN MULAI UKRAINA VS SPANYOL

Ukraina: Pyatov, Shevchuk, Fedetskiy, Rakitskiy, Khacheridi, Rotan, Yarmolenko, Konoplyanka, Sydorchuk, Rybalka, Seleznyov.

Spanyol: De Gea, Juanfran, Pique, Jordi Alba, Bartra, Fabregas, David Silva, Cazorla, Busquets, Pedro, Paco Alcacer.

PAGI SIDE PERJANJIAN HARGA

Ini akan menjadi pertandingan Ukraina membutuhkan lebih banyak upaya, sehingga serangan itu tidak akan diterapkan sebelum saingan seperti Spanyol. Ini bisa menjadi bola ketat, dan benar-benar dapat mengakibatkan pertandingan dengan beberapa fase mencetak gol.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét