Thứ Sáu, 23 tháng 10, 2015

Bastian Schweinsteiger Nantikan Derby Manchester



Schweinsteiger sudah tidak sabar untuk menantikan derby Manchester pertamanya sebagai pemain Manchester United.

Gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger menantikan derby Manchester pertamanya melawan Manchester City, Minggu (25/10) malam WIB.

Kedua tim yang merupakan rival sekota itu dijadwalkan bertemu dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kesepuluh, yang menurut rencana bakal digelar di Old Trafford.

Menjelang pertandingan ini, United memetik modal berharga setelah menang 3-0 atas Everton di Liga Primer dan bermain imbang 1-1 kontra CSKA Moskwa di ajang Liga Champions.


Sementara itu, City pimpinan manajer Manuel Pellegrini tengah dalam bentuk terbaik setelah memenangkan empat pertandingan terakhir, namun mereka masih akan kehilangan dua pemain andalan seperti David Silva dan Sergio Aguero yang mengalami cedera untuk duel nanti.

Ditanya apakah ia mengetahui besarnya rivalitas antara United dan City di jalanan kota Manchester, Schweinsteiger berkata: “Belum, namun saya sudah pasti tidak sabar untuk derby melawan City,” ujarnya kepada United Review.

“Saya pikir ini adalah hal yang sangat spesial dan harusnya kami sangat senang bahwa dua klub besar terletak di satu kota yang mana juga bermain di Liga Champions.

“Saya ingat ketika saya masih di Munich kami selalu menantikan itu [derby], namun tim lain 1860 Munich tidak terlalu tampil baik! Kami selalu menantikan derby namun itu sungguh disayangkan tidak mungkin. Di sini, kami bisa memainkan banyak derby dan saya sangat senang dengan itu.”

0 nhận xét:

Đăng nhận xét