Thứ Sáu, 2 tháng 10, 2015

M88: Asri Akbar Enggan Terlena Dengan Absennya Beberapa Pilar Arema Cronus36





Gelandang SFC itu menuturkan tim Singo Edan memiliki pemain pengganti yang berkualitas.

Absennya sejumlah pemain pilar Arema Cronus, tak membuat gelandang Sriwijaya FC, Asri Akbar, terlena. Seperti diketahui, Arema tidak akan diperkuat beberapa pemain andalannya pada leg pertama semi-final Piala Presiden melawan SFC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (3/10).

Beberapa pemain Arema yang absen itu adalah Samsul Arif Munip, Fery Aman Saragih, Juan Revi (akumulasi kartu), Ahmad Nufiandani (cedera dan mengikuti pendidikan TNI), serta Ahmad Bustomi (ibadah haji).

Bagi Asri, dengan hilangnya sejumlah pemain tersebut memang cukup mengurangi kekuatan Singo Edan. Tetapi hal itu tidak begitu signifikan karena Arema memiliki banyak pilihan pemain dengan kualitas tak kalah baiknya.

"Sedikit membantulah, tapi Arema punya kedalaman skuat yang bagus. Mereka punya pemain pengganti sepadan, masih ada (I Gede) Sukadana, Hendro Siswanto, Morimakan (Koita), Dendi Santoso, Arief Suyono, dan Sunarto," kata Asri, kepada Goal Indonesia.

Dengan demikian, lanjut pemain asal Makassar itu, kondisi tersebut tidak bakal memengaruhi penampilan tim asuhan Joko Susilo. Bobot pertandingan tetap akan berjalan ketat.

"Apalagi mereka main di kandang. Yang jelas, kami harus kerja keras jika ingin ambil poin," tegasnya.

"Jadi kami jangan terlena dengan banyaknya yang absen, kami fokus sama tim sendiri, usaha, dan kerja keras," tambah mantan gelandang Persib Bandung itu.

Hal senada dilontarkan bek SFC, Fachrudin Wahyudi Aryanto. "Arema tetap tim kuat dengan kedalaman tim yang bagus. Kami harus tetap kerja keras, gak ada pengaruhnya hilang beberapa pemain itu," ucap Fachrudin.(gk-55)

0 nhận xét:

Đăng nhận xét