Chủ Nhật, 21 tháng 2, 2016

5 Fakta Menarik Usai Madrid Ditahan Malaga

​Real Madrid gagal memetik kemenangan ketika menyambangi markas Malaga. Setelah sempat unggul duluan melalui Cristiano Ronaldo di babak pertama, tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan setelah Albentosa Redal menjebol gawang Keylor Navas.

Berikut ini 5 fakta menarik setelah Madrid ditahan Malaga:

5. Pertahanan Malaga Sangat Solid.

Malaga CF v Real Madrid CF - La Liga

​Tim asuhan Javi Garcia tersebut mungkin terkenal sangat sulit meraih kemenangan dan menceploskan gol ke gawang lawan. Terbukti, pertahanan Malaga sangat sulit ditembus oleh Cristiano Ronaldo dkk.

Pertahanan solid Malaga juga tidak lepas dari penampilan cemerlang kiper Carlos Kameni yang tampil gemilang dalam menjaga gawang timnya,

4. Madrid Krisis Pertahanan

Malaga CF v Real Madrid CF - La Liga

​Absennya Raphael Varane akibat menjalani larangan pertandingan membuat Zinedine Zidane pusing. Pelatih Madrid itu harus memainkan Nacho untuk berduet dengan Sergio Ramos di lini pertahanan.

Namun, Nacho tidak cocok untuk berduet dengan Ramos di lini pertahanan. Dia sering melakukan kesalahan hingga akhirnya Malaga berhasil menciptakan sebuah gol.

3. Madrid Kembali Gagal Menang di Partai Tandang

Malaga CF v Real Madrid CF - La Liga

​Penampilan Los Blancos memang membaik sejak ditangani oleh Zinedine Zidane. Namun, ada satu hal yang tidak berubah sejak arsitek asal Prancis tersebut menggantikan posisi Rafael Benitez.

Ya, penampilan Madrid saat jauh dari Santiago Bernabeu masih kurang meyakinkan. Terbukti, sampai saat ini mereka sangat sulit meraih kemenangan. Bahkan, pertahanan Ronaldo dkk hanya mampu satu kali clean sheet bila bermain tandang.

2. Ronaldo Kembali Perlihatkan Ketajamannya

Malaga CF v Real Madrid CF - La Liga

Setelah menjebol gawang AS Roma di partai tandang, Cristiano Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor ketika menyambangi markas Malaga.

Tandukan bomber asal Portugal tersebut tidak mampu dihentikan oleh kiper Malaga, Carlos Kameni. Itu merupakan catatan gol ke-34 miliknya di semua pertandingan musim ini.

1. Zidane Masih Belum Terkalahkan

Malaga CF v Real Madrid CF - La Liga

​Real Madrid memang harus puas bermain dengan skor 1-1 melawan Malaga. Namun, hasil itu tetap membuat Zinedine Zidane menjaga rekor tidak terkalahkan sejak menggantikan posisi Rafael Benitez.

Meski demikian, muka pelatih berkebangsaan Prancis tersebut sama sekali tidak senang dengan pencapaiannya itu. Pasalnya, Madrid gagal meraih kemenangan di laga itu.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét