Bek Barcelona, Gerard Pique telah mengungkapkan bahwa rasa cintanya kepada Manchester United akan menghentikannya untuk bergabung bersama Manchester City. ​Pique memang sempat menghabiskan empat musim di Old Trafford setelah dilepas dari akademi Barcelona pada tahun 2004, namun pada akhirnya ia dijual kembali ke Camp Nou pada tahun 2008 senilai empat juta pound. 

Pemain asal Spanyol tersebut hanya menjalani sebanyak 12 pertandingan saja bersama Manchester United di Premier League. Meski demikian, ia mengakui bahwa cintanya kepada Setan Merah terlalu besar untuk membuatnya takkan gabung ke Manchester City. 

"Rasa cinta saya kepada Manchester United terlalu besar bagi saya untuk ke Manchester City, meskipun Pep Guardiola adalah manajer yang luar biasa," ungkap Pique pada ​Express. 

Namun, meskipun ia telah mengesampingkan kepindahan ke Premier League, Pique mengungkapkan bahwa suatu hari nanti ia bisa saja hengkang ke Kolombia di mana istrinya, Shakira berasal. 

FC Barcelona v Sevilla FC - La Liga

"Saya sangat bahagia di Barcelona. Manchester United adalah klub kedua saya, namun masa depan saya adalah di Barcelona. Saya sangat bangga bisa bermain di Barcelona, dan menurut saya ini adalah klub terbaik di dunia."