​Bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, meminta maaf kepada rekan-rekannya usai mengeluarkan perkataan yang tidak pantas setelah Real Madrid dikalahkan Atletico Madrid dengan skor 0-1, Sabtu (27/2). 

Namun, pemain berusia 31 tahun itu tidak mengucapkan maaf secara langsung, melainkan lewat aplikasi WhatsApp.

Usai laga Ronaldo sempat mengatakan bahwa Madrid bisa saja menjadi nomor satu di La Liga jika semua pemain Madrid berada di level seperti irinya. Ucapan ini dinilai sebagai bentuk penghinaan Ronaldo atas kemampuan rekan-rekannya.

Meski segera mengklarifikasi bahwa maksud pernyataannya lebih ke soal kebugaran fiisk ketimbang level permainan, Ronaldo tampaknya sadar bahwa ucapannya sudah melukai banyak pihak dan berdampak buruk terhadap citra klub.

Setelah berdiskusi dengan kapten tim, Sergio Ramos, Ronaldo memulai permintaan maafnya lewat WhatsApp dan berlanjut dengan permintaan maaf secara langsung saat ia dan rekan-rekan setimnya menjalani latihan pada Senin (29/2) pagi waktu setempat.

Seperti dilansir ​Goal, Ronaldo mengakui kesalahannya dengan mengatakan bahwa ia sudah salah kaprah dalam mengungkapkan pendapatnya dan berharap itu tak menggangu rekan-rekan setimnya.