​Pelatih utama Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya akan berjuang hingga momen terakhir untuk mendapatkan gelar La Liga walau peluang timnya untuk meraih gelar tersebut saat ini semakin tipis.

"Pada pertandingan ini kami kehilangan dua poin, tetapi kami tidak akan menyerah. Masih ada banyak poin yang dapat kami raih, tepatnya 38 poin sepanjang sisa musim ini, dan kami akan terus berjuang. Kami tidak akan menurunkan intensitas permainan kami, menurut saya hal tersebut tidak dapat ditolelir," ujar Zinedine Zidane dalam konferensi pers pasca pertandingan kontra Malaga seperti dilansir dari ​AS.

Peluang Real Madrid untuk mendapat gelar La Liga musim ini memang semakin tipis setelah mereka ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh ​Malaga di La Rosaleda pada Minggu (21/2). Saat ini mereka tertinggal dengan jarak 9 poin dengan Bacelona di puncak klasemen sementara.

"Saat ini kami masih mengikuti kompetisi La Liga dan Champions League dan tentu kami akan berjuang hingga momen terakhir. Masih ada banyak pertandingan dan tim lain dapat kehilangan poin, tetapi saya tidak memikirkan hasil yang mereka raih (Barcelona dan Atletico Madrid)," lanjut ZIdane terkait peluang timnya meraih gelar musim ini.

Peluang Los Blancos untuk meraih gelar Champions League musim ini dapat dikatakan lebih besar dibandingkan dengan gelar La Liga. Tim Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ini sudah membawa keunggulan 2-0 dari leg pertama kontra AS Roma di Stadio Olimpico pada Kamis (18/2) dini hari WIB.