Thứ Năm, 10 tháng 3, 2016

7 Pemain Legendaris Lawan yang Mendapat Aplaus di Santiago Bernabeu

​Suporter Real Madrid selalu menghargai para pemain legendaris klubnya, Itu sudah menjadi tradisi. Namun, mereka juga dikenal mampu menghargai pemain lawan, terutama pemain legendaris dari tim lawan.

Di babak kedua pertandingan Champions League belum lama ini, Francesco Totti masuk lapangan di tengah pertandingan menggantikan Stephan El Shaarawy. Sang Pangeran Roma rupanya menarik simpati para pendukung Los Blancos.

Ia diberi aplaus sambil berdiri atau standing ovation sebagai pengakuan dari pendukung tim lawannya. Totti ternyata bukan satu-satunya rival yang mendapat sambutan hangat Madridistas. Sedikitnya ada tujuh pemain legendaris yang pernah mengalaminya termasuk Totti.

7. Diego Armando Maradona

​Diego Maradona datang ke Camp Nou tahun 1982 setelah menggemparkan dunia bersama TImnas Argentina dan Boca Juniors. Dalam sebuah pertandingan El Clasico, El Pelusa mencetak salah satu gol. Pertandingan berakhir seri.

Pendukung Real Madrid ternyata terkesan dengan penampilan si pendatang baru dari Argentina itu. Mereka memberi sambutan dengan berdiri dan bertepuk tangan.

6. Ronaldinho Gaucho

Diego Maradona bukan satu-satunya pemain Barcelona yang menerima penghargaan para Madridistas. Partai El Clasico 2005/06 menghadirkan Ronaldinho dan Barca menang 2-0.

Pemain Brasil itu mengelabui Sergio Ramos dan Iker Casillas dan mencetak gol Dinho kemudian keluar lapangan dan secara serentak, pendukung Madrid berdiri lalu bertepuk tangan tanda penghargaan atas penampilannya kali itu. Luar biasa.

5. Alessandro Del Piero

​Del Piero adalah salah satu pemain terbesar dalam satu dekade terakhir. Juventus datang ke Santiago Bernabeu dalam pertandingan Champions League fase grup tahun 2008.

Claudio Ranieri lalu mengganti Del Piero di babak kedua dan publik Bernabeu memberi sambutan dengan standing ovation.

4. Ryan Giggs

​Real Madrid bertemu dengan Manchester United di babak 16 besar Champions League 2012/13, musim terakhir Sir Alex Ferguson. 

Ryan Giggs baru masuk di babak kedua dan ketika itulah sambutan luar biasa menantinya, sebuah penghargaan untuk pencapaian Giggs lewat kiprahnya di sepak bola Inggris.

3. Andrea Pirlo

​Real Madrid harus berhadapan dengan Juventus di semifinal Champions League musim lalu. Rekor pertemuan tuan rumah dengan 10 kemenangan.

Namun, hal tak terduga terjadi. Juventus menang ketika masih diperkuat Andrea Pirlo. Itu adalah laga terakhirnya di Champions League. Suporter Madrid lalu memberikan aplaus kepada mantan bintang AC Milan yang pernah hampir membela Madrid itu.

2. Andres Iniesta

​Walau secara tradisi Madrid adalah rival sengit Barcelona, hal itu tak menghalangi suporter Madrid dalam memberi penghargaan. Dalam partai El Clasico pertama musim ini, Luis Enrique memberi pelajaran kepada Rafael Benitez dengan menggilas Madrid 4-0.

Dalam sebuah momen, Andres Iniesta meninggalkan lapangan di babak kedua digantikan oleh Munir Haddadi. Penghargaan spontan diberikan kepada Iniesta.

1. Francesco Totti

​Pemain legendaris dan masih aktif bermain yang terakhir mendapat sambutan adalah Francesco Totti. Kariernya sebagai pemain mungkin akan berakhir di pengujung musim ini.

Madridistas menghargai keberadaan kapten Roma yang mungkin telah menjalani partai terakhir Champions League dalam kariernya itu. Mereka lantas memberi tepuk tangan meriah tanda penghormatan.

1 nhận xét:

  1. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di www intanqq poker ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Trả lờiXóa