​Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, mengaku bahwa suporter berhak mengejeknya setelah tampil tidak semaksimal musim 2015/16 ini. Pernyataan pemain asal Kolombia itu dlontarkannya usai membawa Real Madrid menang 2-0 atas AS Roma di leg kedua babak 16 besar Champions League, Rabu (9/3) dini hari WIB.

Suporter Madrid menyuarakan kekecewaan mereka setelah tim kesayangannya tertinggal 12 poin di klasemen La Liga dari Barcelona dan kalah 0-1 dari rival sekota Atletico Madrid akhir Februari 2016. Tak hanya James yang diejek, Cristiano Ronaldo yang mencetak gol pembuka pun terkena getah kemarahan suporter.

Meski menyakitkan, James merasa bahwa suporter berhak memberikan tuntutan kepada para pemain yang berlaga di atas lapangan.

"Ada hari-hari ketika segala sesuatu tidak berjalan seuai keinginan Anda, tetapi kita tahu bahwa apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. Saya percaya semua suporter ingin melihat sepak bola yang bagus dan ketika sesuatu tidak berjalan dengan baik, mereka memiliki hak untuk mengejek kami. Kami berada di klub yang memberikan tuntutan pada Anda setiap hari, dan kami pemain di sini untuk itu," kata James dikutip ​ESPN.

"Saya mencoba untuk lebih baik setiap hari. Anda harus tetap berlatih keras setiap hari. Setiap kali Anda pergi untuk bermain Anda harus memberikan segalanya, meskipun terkadang beberapa hal tidak berjalan sesuai keinginan Anda."