Real Madrid berhasil bangkit dari kekalahan pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio Ciudad de Valencia, Selasa (02/03), pasukan Zinedine Zidane menang dengan skor 3-1.

Jalannya Pertandingan

Levante langsung menggebrak sejak menit pertama dan Real Madrid mencoba untuk membalas. Hasilnya, justru Madrid yang mendapatkan gol melalui tendangan penalti Cristiano Ronaldo pada saat pertandingan memasuki menit ke-34. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Dua menit kemudian, Los Blancos kembali menambah keunggulannya lewat gol bunuh diri kiper Levante, Diego Marino Vilar, 

Berawal dari sepakan pemain muda Mayoral yang mengenai kaki pemain Leante Simao dan bola membentur tiang gawang. Kesialan menimpa Marino, bola mengenai badannya dan masuk ke gawang sendiri. Skor berubah menjadi 2-0.

Levante berusaha untuk merespon gol Los Blancos, dan satu menit kemudian, Levante berhasil memperkecil ketinggalan melalui Deyverson Brum Silva Acosta.

Rossi memberikan operan yang memanjakan kepada Deyverson yang merangsek masuk ke pertahanan Madrid. Tanpa kesulitan, pemain Levante itu melepaskan sepakan yang tidak mampu dihentikan Keylor Navas. Namun skor 2-1 tidak berubah hingga babak pertama usai.

Babak kedua dimulai dan Levante berusaha untuk membalas gol dan menyamakan kedudukan. Namun, Madrid berusaha untuk membalas serangan tuan rumah. Ronaldo memiliki sejumlah peluang, tapi tidak mampu membobol gawang Marino.

Di menit 82, Levante mendapatkan kans untuk menyamakan kedudukan melalui Garcia. Beruntung, Navas berhasil melakukan penyelamatan dengan baik. 

Keputusan Zidane untuk memasukan Isco di babak kedua ternyata tepat. Gelandang asal Spanyol itu menjadi penentu kemenangan Madrid dengan skor 3-1..

Susunan Pemain:

Levante:(4-1-3-2): Marino; Ivan Lopez, Feddal, Medjani, Orban; Simao/Verza; Lerma, Morales, Camarasa/Santos; Deyverson, Rossi/Casadesus.

Real Madrid (4-2-3-1): Navas; Danilo, Pepe, Varane, Nacho; Casemiro/Kovacic, Kroos; Vazquez, James/Isco, Ronaldo; Mayoral/Jese.