Javier Tebas selaku Presiden La Liga menegaskan bahwa bintang Barcelona, Lionel Messi tidak memperoleh perlakuan istimewa. ​Sebelumnya pemain bertahan Atletico Madrid, Filipe Luis telah mengklaim bahwa bintang asal Argentina tersebut diperlakukan dengan berbeda daripada para pemain yang lain di La Liga karena status bintangnya.

Namun Tebas kini berusaha untuk menepis hal tersebut, dengan menegaskan bahwa seluruh pemain dan klub sama-sama penting bagi La Liga. 

"Bagi kami, seluruh pemain di La Liga dilindungi. Tidak ada perbedaan antara Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo, atau salah satu pemain dari Rayo Vallecano. Kami adalah sebuah liga yang global dan klub-klub kecil juga sama pentingnya dengan klub-klub besar," tegas Javier Tebas seperti dilansir ​Goal. 

Tebas juga memaparkan pendapatnya terkait situasi yang dialami oleh Cristiano Ronaldo di Real Madrid, setelah bintang asal Portugal tersebut disiuli oleh para fansnya sendiri menyusul kritikan yang ia lontarkan kepada rekan-rekan satu timnya. 

SD Eibar v FC Barcelona - La Liga

"Anda harus menghargai orang-orang yang datang ke Santiago Bernabeu, namun saya tak bisa memahami mengapa mengejek dan bersiul kepada Ronaldo dengan sengaja setelah segalanya yang ia lakukan bagi Real Madrid. Ia layak dihargai atas torehannya."