Presiden Real Madrid, Florentino Perez akan tetap berjuang untuk membuat klubnya menjadi yang tersukses di Spanyol di tengah dominasi Barcelona saat ini. Hal tersebut sesuai seperti yang ditegaskan oleh Joan Gaspart selaku mantan Presiden Barcelona. 

​Real Madrid hanya mampu memenangkan satu gelar La Liga sejak tahun 2008, sedangkan Barcelona sukses memenangkannya lima kali dalam tujuh musim terakhir. Namun Real Madrid mampu menggenapkan gelar Champions League miliknya dengan yang ke-10 kali alias La Decima. 

Pada musim ini, Real Madrid justru masih tertahan di peringkat ketiga pada klasemen sementara La Liga, dengan berjarak 12 poin di belakang Barcelona. Namun mereka tetap mampu bertahan di Champions League setelah menyingkirkan AS Roma di babak 16 besar. 

"Saya tak mempunyai simpati apapun, namun dia adalah pria yang sangat cerdas, pria yang sangat bertalenta," ungkap Gaspart seperti dilansir ​Goal. 

"Dia juga merupakan sosok yang sangat baik dan memiliki mata yang bagus. Ia tak akan menyerah dengan begitu mudah. Florentino Perez telah berhasil memenangkan sedikit gelar di liga, Champions League dan Copa del Rey, termasuk beberapa di antaranya menghadapi Barcelona."