Thứ Hai, 4 tháng 4, 2016

Akibat Virus FIFA, Van Gaal Kecewa dengan Penampilan United Saat Melawan Everton



Manchester United memang memenangi laga pekan 32 Premier League di Old Trafford melawan Everton dengan skor 1-0. Namun jalannya pertandingan jauh dari kata menghibur. Dan manajer Red Devils, Louis van Gaal, kecewa dengan penampilan Michael Carrick dan kawan-kawan.

United baru bermain bagus dan menciptakan peluang di babak kedua, hingga akhirnya gol tercipta dari kaki Anthony Martial. Pertandingan yang berjalan monoton terlihat dari statistik tiga tembakan tepat sasaran yang dilakukan kedua tim.

Van Gaal kecewa, namun memaklumi efek yang ditimbulkan jika pemain bermain selepas jeda internasional, bersama negaranya masing-masing. Fenomena ini dikenal dengan sebutan virus FIFA.


“Kurang lebih ini seperti kemenangan yang dicuri. Kami tak bermain terlalu baik, dan sepertinya kami tidak segar. Anda tidak pernah tahu bagaimana pemain akan kembali setelah jeda internasional. Kami tim yang beruntung,” papar Van Gaal di ​Manchester Evening, Senin (4/4).

“Jika kami kalah, maka kemenangan melawan Manchester City tidak berguna. Sekarang kami masih dalam balapan (merebutkan zona Champions League). Everton juga bermain sedikit berbeda dari yang kami harapkan. Kami ingin memberi hiburan kepada fans, tapi fans terhibur hari ini karena tensi laga,” terangnya.

“Kami kurang lebih memiliki tiga hari persiapan, lebih banyak dari sebelum laga kontra City atau Arsenal. Anda tak pernah tahu sebagai manajer, bagaimana kondisi pemain setelah jeda internasional. Meski begitu kami telah memberi libur satu hari lebih untuk pemain dan ini tidak biasanya terjadi,” sambung Van Gaal.

Atas hasil ini United naik ke peringkat lima menggeser West Ham United yang imbang 2-2 dengan Crystal Palace. Manchester Merah juga terpaut satu poin dengan City yang ada di peringkat empat, dan kedua tim sama-sama memiliki satu laga tunda.

Selepas laga ini. United akan menghadapi kandidat titel Premier League, Tottenham Hotspur di White Hart Lane. Sebelum tiga kali beruntun bermain di Old Trafford melawan Aston Villa, Crystal Palace, dan Leicester City.



“Saya harus berkata sebelumnya di ruang ganti setelah pertandingan, bahwa ini kemenangan yang sangat penting, jika tidak kemenangan melawan City akan percuma,” imbuh Van Gaal.

“Kami masih dekat dengan City, tertinggal satu poin. Juga dengan Arsenal, lima poin tertinggal. Kami harus bermain melawan Tottenham, laga yang tidak mudah, tapi biasanya kami bermain sangat baik melawan tim kuat. Jika kami terus melanjutkannya, saya sangat bahagia,” urai The Iron Tulips.

1 nhận xét:

  1. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di www intanqq poker ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Trả lờiXóa