Thứ Ba, 5 tháng 4, 2016

Legenda Yakin Conte Dapat Kembalikan Kejayaan Chelsea


​Chelsea telah resmi dan mengonfirmasi manajer anyar mereka untuk musim depan, dia adalah Antonio Conte. Pria asal Italia itu akan terlebih dahulu menyelesaikan Euro 2016 bersama Timnas Italia, sebelum fokus dan langsung menangani John Terry dan kawan-kawan.

Conte akan menggantikan manajer interim Chelsea saat ini, Guus Hiddink, yang ditunjuk untuk membenahi kerusakan yang dilakukan Jose Mourinho. The Special One dipecat pada Desember 2015, setelah kesulitan mengangkat performa Chelsea yang berkutat di papan bawah kala itu.

Penunjukkan Conte pun langsung dinilai tepat oleh legenda klub yang bermain di New York City FC, Frank Lampard. Ia yakin Conte pria yang tepat untuk Chelsea, terutama setelah melihat tangan dinginnya dalam mengembalikan kejayaan Juventus. Conte memberi tiga gelar scudetto beruntun dari 2011 hingga 2014.

“Saya pikir dia manajer yang hebat, dan saya pikir Chelsea memiliki pekerjaan berat saat ini. Saya pikir saat ini mereka berada di periode transisi setelah musim sulit mereka lalui. Dan saya pikir Conte punya karakter yang fantastis. Apa yang ia lakukan untuk Juventus, dan juga Timnas Italia sungguh hebat,” papar Lampard kepada ​Goal, Senin (4/4).

Lampard tidak mengenal langsung Conte, namun mengetahui banyak tentangnya dari mantan anak asuhnya di Juventus yang saat ini satu tim dengan Lampard, Andrea Pirlo.

“Saya telah berbicara dengan Andrea yang mengenalnya dengan sangat baik dan berbicara tinggi mengenainya. Jadi saya pikir dia (Conte) akan membawa kedisiplinan dan etos kerja, semoga saja meningkatkan Chelsea. Saya tak yakin akan mudah, tapi saya pikir dia punya kredibilitas di bidangnya,” urai Lampard.

1 nhận xét:

  1. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di www intanqq poker ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Trả lờiXóa