Thứ Hai, 17 tháng 10, 2016

Willian Berterima Kasih atas Dukungan Chelsea Terkait Meninggalnya Sang Ibu

Willian tak bisa tampil m88 pada laga Chelsea menghadapi Leicester City pada Sabtu (15/10). Pada laga yang dimenangi The Blues 3-0 tersebut, Eden Hazard dan Diego Costa membuat selebrasi gol khusus untuk Willian.

Sang pemain baru mendapat musibah ketika ibunya harus meninggal dunia karena tumor otak. Costa dan Hazard membuat gestur 'W' atau 22 yang dipersembahkan untuk Willian.

Sang pemain pun mengaku terharu akan hal ini. Dia berterima kasih dan mengunggah sesuatu untuk rekan-rekannya di Instagram.

"Saya berterima kasih kepada semua keluarga, teman, dan fans yang memberikan simpati akan kehilangan ini," ujarnya pada Instagram.

"Dengan gestur, kata-kata, afeksi, hingga perhatian kalian kepada saya dan keluarga, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," tambah dia.

Willian merupakan salah satu link vào m88cvf pemain utama Chelsea dan tak tergantikan dalam beberapa tahun terakhir. Ketika Hazard mengalami penurunan performa musim lalu, Willian lah yang berhasil mengambil alih status andalan.

Dia bahkan menjadi pemain terbaik Chelsea musim 2015/16. Willian dan Hazard menjadi dua sayap utama tim dan memberikan eksplosivitas luar biasa kepada The Blues. Bahkan Willian dianggap memiliki potensi sebagai winger terbaik Brasil yang ada saat ini.

1 nhận xét:

  1. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di www intanqq poker ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Trả lờiXóa