Thứ Sáu, 16 tháng 10, 2015

Arsene Wenger Ingin Tinggalkan Warisan Penting Buat Arsenal




Manajer Arsenal itu ingin dikenang sebagai salah satu manajer terbaik di klubnya ini nanti.


Manajer Arsene Wenger mengungkapkan komitmennya untuk mengantar Arsenal kembali ke masa kejayaannya hingga kontraknya berakhir nanti.

"Saya menegaskan untuk tetap berkomitmen, bahwa hingga hari terakhir kontrak saya, untuk bisa membaa kembali kesuksesan ke klub ini," tegas Wenger yang dikutip sejumlah surat kabar nasional Inggris.

Tapi bukan hanya itu yang menjadi ambisi Wenger. Manajer asal Prancis itu juga ingin meninggalkan klubnya dalam kondisi yang sehat, kompetitif, sehingga tidak merepotkan manajer yang akan menggantikan dirinya kelak.

"Bagi saya ini sangat penting, bahwa saya bisa meninggalkan klub dalam kondisi orang yang datang setelah saya bisa meraih hasil yang lebih baik," terang Wenger.

"Tanggung jawab yang ada di pundak saya jadi lebih besar, saya tahu apa artinya hal ini buat orang. Saya tahu kesedihan orang ketika kami tak bermain bagus, saya tahu bagaimana sedihnya mereka ketika kami kalah."

"Saya ingin meninggalkan klub suatu hari nanti dalam posisi di mana klub ini bisa meraih hasil yang lebih baik lagi," tuntasnya.

Sejauh ini, Wenger belum menunju

0 nhận xét:

Đăng nhận xét