Thứ Hai, 22 tháng 2, 2016

5 Pemain yang Berpeluang Diboyong Diego Simeone Jika Menangani Chelsea

​Nama pelatih asal Argentina ini tengah gencar didengungkan sebagai manajer Chelsea untuk musim 2016/17. Memiliki kemiripan gaya melatih dengan Jose Mourinho, yang terkenal sebagai motivator ulung di ruang ganti dan menerapkan permainan yang cenderung pragmatis, ada keraguan dirinya adalah pelatih yang diharapkan oleh pemilik dan para petinggi Chelsea yang ingin membentuk tim dengan indah dan menyerang.

Namun, prestasinya bersama Atletico Madrid tak bisa diremehkan. Diego Simeone juga terbukti jeli dalam pemilihan pemain saat ia mendatangkan Antoine Griezmann yang menggantikan Diego Costa.

Seandainya ia terpilih untuk menduduki kursi manajer Chelsea, berikut adalah deretan pemain yang mungkin akan mengikutinya ke Stamford Bridge.


Semua tentang sepak bola ada di aplikasi FTB90. Download di App Store dan Play Store.


5. Diego Godin

FBL-ESP-LIGA-CELTA-ATLETICO

​Dengan hampir pastinya John Terry meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim 2015/16 ini, Chelsea sepertinya juga harus mendatangkan bek tengah baru untuk mengisi jantung pertahanan. Matt Miazga sudah didatangkan pada Januari 2016, tapi Chelsea membutuhkan sosok berpengalaman jika ingin kembali bersaing di Premier League.

Dengan pertimbangan Diego Godin juga merupakan salah satu anak buah kepercayaan Simeone di Atletico, pemain asal Uruguay ini berpeluang besar masuk daftar pembelian The Blues.

FBL-ESP-LIGA-RAYO-ATLETICO

​Ada keraguan terhadap konsistensi Cesc Fabregas dan kemampuannya untuk terlibat dalam pertahanan tim saat diserang lawan. Sementara nama Paul Pogba sepertinya makin menjauh dari jangkauan Chelsea dengan Barcelona ikut meminati pemain asal Prancis tersebut, Koke bisa jadi alternatif yang tak kalah berkualitas.

Masih berumur 24 tahun, Koke jelas masih memiliki usia karier yang panjang dan bisa jadi bisnis yang menguntungkan untuk The Blues.

3. Paulo Dybala

Frosinone Calcio v Juventus FC - Serie A

​Cepat, olah bola yang luar biasa, dan kreatif, dia sangat cocok dengan profil pemain Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Paulo Dybala akan menjadi sosok ideal untuk menggantikan Eden Hazard jika pemain asal Belgia itu hengkang ke Real Madrid.

Sebagai penyerang, produktivitas Dybala juga bagus. Ia telah mencetak 16 gol untuk musim 2015/16 dan menjadi salah satu pemain terpenting dalam kebangkitan Juve dari awal musim yang buruk. Sama-sama berasal dari Argentina, Simeone berpeluang sukses memboyong Dybala.

2. Antoine Griezmann

FBL-ESP-CUP-CELTA-ATLETICO

​Penyerang serba bisa asal Prancis ini sudah lama dikait-kaitkan dengan The Blues, terutama sepanjang musim panas 2015. Antoine Griezmann berhasil membuktikan bahwa ia mampu menggantikan peran Diego Costa sebagai ujung tombak Atletico.

Mampu beroperasi di semua posisi menyerang, terutama sayap kiri, Griezmann adalah dambaan bagi semua manajer yang mengharapkan penyerang paket lengkap di luar nama Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, dan Cristiano Ronaldo yang harganya jauh lebih mahal.

1. Gonzalo Higuain

FBL-ITA-SERIE A-JUVENTUS-NAPOLI

​Desas-desus bahwa striker Diego Costa tak betah di Inggris dan bisa kembali ke Spanyol di musim 2016/17 seharusnya membuat Chelsea mulai bergerak untuk mencari ujung tombak yang bisa dihandalkan.

Gonzalo Higuain sebenarnya nama yang sudah lama diburu Chelsea, namun kesepakatan tak pernah terwujud. Dengan torehan 79 gol dari 132 laga bersama Napoli, Higuain sudah membuktikan kapasitasnya sebagai striker handal.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét