Setelah beberapa pekan terakhir begitu ramai spekulasi yang muncul tentang masa depan Neymar di Barcelona, kini sudah terdapat titik terang terkait hal tersebut. ​Pemain asal Brasil tersebut akan tetap bermain bagi Barcelona dalam beberapa tahun lebih lama. 

Menurut El Partido de las 12, seperti dilansir ​Sport English, Neymar kini telah menandatangani pra-kontrak dengan manajemen Los Cules atas perpanjangan kontraknya di Camp Nou. Masih belum ada kontrak baru yang sudah ditetapkan, namun masih dalam proses penetapan sejumlah klausul pada kontrak baru yang akan diberikan oleh manajemen klub pada Neymar. 

Neymar dikabarkan akan menyepakati perpanjangan selama tiga tahun lagi di kontrak barunya tersebut, yang akan mengikatnya di Barcelona hingga Juni 2021. Gaji yang akan diterima oleh sang pemain tentu saja juga akan mengalami peningkatan, namun masih belum disebutkan berapa yang akan ia terima. 

Beberapa hari sebelumnya Neymar memang sempat mengungkapkan bahwa proses perpanjangan kontraknya kini berada dalam jalur yang tepat, dan sepertinya kini kontrak baru sang bintang hanya tinggal sedikit lagi untuk diumumkan kepada publik.