​Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan dirinya lebih suka mengeksekusi penalti daripada tendangan bebas karena adrenalin dari tantangan yang dihadirkan oleh penalti tersebut. 

Tujuh dari total 33 gol Ronaldo di seluruh kompetisi pada sepanjang musim ini berhasil ia ciptakan dari tendangan 12 pas, dengan hanya satu kali saja yang gagal. Meski demikian, pemain yang sebelumnya begitu handal dalam mengeksekusi tendangan bebas tersebut kini hanya mampu mengemas tiga gol dari 100 tendangan bebas dari luar kotak penalti lawan bagi klub ataupun negaranya. 

"Penalti, menurut saya penalti. Adrenalin yang diberikan lebih banyak, jadi saya lebih memilih hal-hal yang memberikan adrenalin," kata Ronaldo ketika ditanya mana yang lebih ia prioritaskan, seperti dilansir ​ESPN. 

Sesi wawancara tersebut ia lakukan hanya beberapa hari saja setelah Ronaldo memberikan komentar terkait umpan penalti yang dilakukan oleh Lionel Messi, yang pada akhirnya membuat Luis Suarez mencetak gol dalam kemenangan 6-1 atas Celta Vigo. Laga tersebut juga menjadi momen ketika Messi mencetak gol melalui tendangan bebas berjarak 25 meter untuk yang kelima kalinya di musim ini.