Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menegaskan keinginannya untuk kembali memenangkan Champions League pada musim ini. ​Hal tersebut ia ungkapkan setelah Real Madrid terlempar dari kompetisi Copa del Rey karena memainkan pemain yang tak memenuhi syarat.

Bahkan kini berjarak sebanyak sembilan poin dari Barcelona di klasemen sementara La Liga, bintang asal Portugal tersebut menekankan fokusnya untuk meraih kesuksesan di kompetisi Eropa, meskipun ia juga masih belum menyerah dalam persaingan ketat di liga. 

"Impian para fans Real Madrid adalah selalu memenangkan Champions League," ungkap Cristiano Ronaldo pada ​Sport English. 

"Kami berhasil memenangkannya dua tahun lalu dan itu merupakan sebuah momen yang unik bagi kami serta para fans, namun saya juga harus menekankan gelar yang lain di Real Madrid yang bagi saya sangat penting serta hal-hal yang lain yang positif di level pribadi. Saya sangat bangga untuk kebersamaan saya di Real Madrid."

AS Roma v Real Madrid CF - UEFA Champions League Round of 16: First Leg

Los Merengues untuk saat ini memiliki keunggulan dua gol tanpa balas atas AS Roma dalam laga leg pertama babak 16 besar Champions League. Dua gol tersebut merupakan torehan dari Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez. 

Real Madrid akan menjalani laga leg kedua di Santiago Bernabeu yang akan digelar pada Maret 2016, dan mereka hanya membutuhkan skor imbang saja dalam laga ini untuk memasikan kelolosannya pada babak perempat final.