Ayah Neymar telah membantah bahwa putranya kini telah mencapai sebuah kesepakatan terkait kontrak baru bersama Barcelona, sekaligus menegaskan bahwa juga tidak ada kontak apapun yang dijalin dengan Real Madrid. 

Sejumlah laporan belakangan ini mengklaim bahwa bintang asal Brasil tersebut telah menyepakati kontrak baru yang akan menjaga Neymar di Camp Nou hingga tahun 2021, setelah sebelumnya sempat muncul berbagai spekulasi terkait masa depannya dalam beberapa bulan terakhir. 

Namun, ayah Neymar telah menegaskan bahwa tidak ada kesepakatan apapun yang telah tercapai dengan Los Cules, dan pembicaraan tersebut sepertinya baru akan terjadi pada akhir musim. 

"​Kami berharap Neymar memperpanjang kontraknya. Meskipun ia masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya, dan para fans bisa tenang pada periode ini," kata ayah Neymar pada ​Goal. 

TOPSHOT-FBL-ESP-LIGA-BARCELONA-CELTA

"Kami akan memulai pembicaraan saat ini, namun kami masih belum mengetahuinya. Kami telah menghabiskan waktu dengan melawan sejumlah klaim terkait kontrak baru tersebut. Kami juga santai dengan segalanya yang kami lakukan di Barcelona, dan saya percaya klub juga sama. Kami akan berbicara dengan Bartomeu pada Mei 2016, dan mengambil jalan yang bisa ditempuh oleh Neymar dan Barcelona bersama-sama."

Selain itu, ayah Neymar juga membantah adanya pembicaraan terkait potensi kepindahan putranya tersebut ke Real Madrid, sekaligus menegaskan Neymar masih bahagia di Camp Nou. 

"Kami tak memiliki kontak apapun dengan Real Madrid, dan klub juga mengatakan yang sama untuk kami. Itu hanyalah spekulasi yang muncul sejak Neymar berusia 16 tahun."