Real Madrid akan melakoni laga tandang ke markas Malaga pada pekan 25 La Liga, dengan jarak antara Madrid dan Barcelona yang saat ini ada di puncak klasemen, terpaut 10 poin. Barcelona telah bermain terlebih dahulu dan menang 2-1 dari Las Palmas.

Fakta itu tak pelak menjadikan laga melawan Malaga, laga wajib menang Madrid jika mereka ingin menjaga asa meraih trofi La Liga musim ini. Namun belum juga laga dimulai, Los Merengues asuhan Zinedine Zidane sudah mendapatkan kabar buruk.

Menurut berita yang dilansir ​Goal (21/2). Striker andalan Madrid yang telah mengemas 19 gol dari 19 penampilannya di La Liga, Karim Benzema dipastikan absen bermain melawan Malaga karena cedera punggung. Absennya penyerang Prancis yang juga telah mencetak empat gol dari lima penampilannya di Champions League itu tentu mengganggu persiapan Madrid.

Selain penyerang andalan, cedera Benzema kian menambah daftar penghuni ruang perawatan Los Blancos setelah sebelumnya ditempati Gareth Bale dan juga Pepe, yang baru mulai berlatih pekan ini. Apalagi Zidane juga tak bisa menurunkan Raphael Varane di lini belakang karena menjalani sanksi akumulasi kartu.

Tanpa Benzema, Zidane tak punya memiliki opsi penyerang murni di lini depan. Karena Jese Rodriguez dan Lucas Vazquez yang disertakannya untuk melawan Malaga, merupakan penyerang sayap. Zidane hanya membawa Borja Mayoral dari Real Madrid Castilla sebagai pemain satu-satunya yang berposisi sebagai penyerang sentral

Dan berikut skuat yang dibawa Zidane untuk membawa Malaga:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez

Bek: Sergi Ramos, Nacho Fernandez, Marcelo, Daniel Carvajal, Alvaro Arbeloa, Danilo.

Gelandang: Toni Kroos, James Rodriguez, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, Isco Alarcon.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Lucas Vazquez, Jese Rodriguez, Borja Mayoral.