Thứ Bảy, 20 tháng 2, 2016

7 Pemain yang Sangat Ingin Meninggalkan Klubnya Saat Ini

​Layaknya berbagai hal lain dalam kehidupan, sepak bola juga tidak dapat menyediakan sesuatu yang bersifat permanen, selalu ada perubahan, termasuk pemain yang tidak nyaman dengan kondisi di klub yang ia bela saat ini dan ingin meninggalkan jersey yang selama ini ia kenakan.

Berikut adalah tujuh pemain yang saat ini ingin meninggalkan klub yang dibelanya.

7. Serge Aurier

FBL-FRA-LIGUE1-SAINT-ETIENNE-PSG

​Walau dapat dikatakan sebagai bek kanan terbaik yang dimiliki oleh Paris Saint-Germain, sulit mengetahui mengapa Serge Aurier memutuskan untuk menghina Laurent Blanc sebagai pelatih utama dan rekan-rekannya yang lain seperti Zlatan Ibrahimovic dan Gregory van der Wiel.

Tindakan ini menyebabkan Aurier dikeluarkan dari tim utama hingga akhir musim, dan memiliki kemungkinan besar untuk meninggalkan Parc des Princes dengan nilai transfer sebesar €20 juta.

6. David Ospina

Arsenal v Burnley - The Emirates FA Cup Fourth Round

​Menjadi pemain yang mampu menyingkirkan Wojciech Szczesny dalam musim pertamanya sebagai pemain Arsenal, kini David Ospina juga akan segera mengalami nasib yang sama setelah The Gunners mendatangkan Petr Cech dari Chelsea.

Beberapa klub sudah dikabarkan ingin mendatangkan kiper asal Kolombia ini, dan Ospina tidak akan ragu menerima tawaran yang sesuai ketika bursa transfer musim panas dibuka pada Juni 2016.

5. Mathieu Debuchy

FBL-FRA-L1-BORDEAUX-NICE

​Kesulitan mendapat waktu bermain akibat performa gemilang dari Hector Bellerin pada posisi bek kanan, Mathieu Debuchy harus menunggu cukup lama untuk mendapatkan klub baru ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2016.

Debuchy kini bergabung dengan Bordeaux sebagai pemain pinjaman setelah gagal pindah ke Manchester United, dan kemungkinan akan meninggalkan Emirates Stadium secara permanen musim depan.

4. Marquinhos

FBL-FRA-LIGUE1-PSG-LORIENT

​Berada dalam satu tim yang sama dengan pemain seperti Thiago Silva dan David Luiz memang membuat karier Marquinhos di Paris Saint-Germain berjalan dengan sulit, walau pemain asal Brasil ini mampu bermain pada posisi bek kanan.

Beberapa klub seperti Manchester United dan Barcelona dikabarkan ingin mendatangkan Marquinhos musim depan.

3. Salvatore Sirigu

FBL-FRA-LCUP-PSG-SAINT-ETIENNE

​Kedatangan Kevin Trapp dari Eintracht Frankfurt pada awal musim 2015/16 secara efektif menutup peluang bagi Salvatore Sirigu untuk tampil bagi tim utama Paris Saint-Germain, membatasi penampilannya untuk pertandingan-pertandingan di kompetisi-kompetisi piala domestik di Prancis.

Sirigu sudah mendapat beberapa tawaran untuk kembali ke Italia, dan kemungkinan besar tawaran tersebut akan diterima musim depan.

2. David De Gea

Liverpool v Manchester United - Premier League

​Walau gagal pindah ke Real Madrid dan pada akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak bersama Manchester United, masa depan David de Gea masih terus ramai menjadi bahan perbincangan media.

Kemungkinan De Gea untuk kembali ke Spanyol masih cukup tinggi, dan tawaran dari klub Madrid tersebut dapat membuatnya kembali mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford.

1. Eden Hazard

FBL-EUR-C1-PSG-CHELSEA

​Menjadi pemain terbaik Chelsea dengan membantu mereka meraih gelar Premier League dan League Cup musim lalu, wajar jika nama Eden Hazard masuk dalam incaran berbagai klub besar di Eropa.

Secara mengejutkan, Hazard, yang tampil inkonsisten musim ini, beberapa kali menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Stamford Bridge untuk bermain di Real Madrid atau Paris Saint-Germain.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét