​Penyerang Barcelona, Lionel Messi, merasa puas atas keberhasilan timnya memperoleh kemenangan 2-0 atas Arsenal dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Champions League di Emirates Stadium pada Rabu (24/2) dini hari WIB.

"Hasil ini adalah hasil yang luar biasa untuk meraih kemenangan atas tim yang hebat seperti Arsenal, yang memiliki beberapa pemain berkualitas tinggi. Saya merasa sangat puas dengan hasil ini. Kami sudah beberapa kali mengharapi mereka dan tahu apa yang dapat mereka lakukan," ujar Lionel Messi dalam wawancara pasca pertandingan seperti dilansir dari ​​situs resmi Barcelona.

Barca mampu menang dengan dua gol yang dicetak oleh Lionel Messi pada pertengahan babak kedua. Hasil ini menyebabkan peluang bagi Barca untuk lolos ke babak berikutnya semakin besar, mengingat pertandingan leg kedua akan dilaksanakan di kandang Barca, Camp Nou.

"Pertandingan ini jelas belum berakhir tetapi berhasil pulang dengan membawa keunggulan dua gol adalah hal yang sulit dilakukan. Arsenal bermain cukup baik pada babak pertama, tetapi kami mengetahui mereka tidak mampu mempertahankan kualitas tersebut sampai akhir pertandingan," lanjut Messi terkait kemenangan atas The Gunners.

Messi merasa pada babak kedua timnya mendapat lebih banyak ruang yang menyebabkan mereka mampu mencetak dua gol tersebut. Penyerang asal Argentina ini juga menegaskan timnya akan berusaha untuk menang pada pertandingan leg kedua, seperti saat menghadapi pertandingan-pertandingan lainnya.