​Bek Barcelona, Gerard Pique, menyatakan siap mempertaruhkan tangannya jika nanti Neymar hengkang ke Real Madrid.

Isu seputar masa depan pemain Brasil itu di Camp Nou terus bergulir. Neymar terus dikabarkan akan pindah ke klub lain seperti Manchester United dan Manchester City. Namun, belakangan Real Madrid juga masuk dalam daftar klub Neymar berikutnya.

Menanggapi isu tentang rekannya tersebut Pique sangat yakin bahwa Neymar tak akan pindah ke klub lain dalam waktu dekat, apalagi ke Real Madrid.

"Saya siap mempertaruhkan lengan atau tangan saya, Neymar tidak akan pernah ke Madrid. Ia amat menyukai Barcelona. Ia senang berada di klub ini dan saya kira ia akan bertahan selama beberapa tahun di sini," kata Pique dikutip ​Goal.

Pique membandingkan situasinya semasa menjadi pemain Manchester United yang berjanji tak akan hengkang ke Manchester City sampai kapanpun meski akan segera dilatih mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola.

"Kecintaan saya pada United terlalu kuat untuk sampai bergabung dengan City, jadi saya tidak melihat diri saya di kostum mereka meski Pep adalah pelatih luar biasa."