Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengonfirmasi bahwa timnya takkan bisa diperkuat oleh Marcelo yang masih belum fit dalam laga menghadapi Atletico Madrid di Santiago Bernabeu pada Sabtu (27/2). 

​Bek asal Brasil tersebut memang telah menepi karena cedera bahu yang ia terima dalam beberapa pekan terakhir, meskipun ia ikut bermain ketika Real Madrid ditahan imbang oleh Malaga serta mengemas kemenangan telak atas AS Roma di Champions League. Namun Marcelo absen dalam sesi latihan terakhir jelang laga derbi Madrid ini, dan Zidane mengaku bahwa Marcelo akan menepi dalam duel klasik ini. 

"Marcelo takkan berada di dalam tim untuk laga tersebut," ungkap Zidane seperti dilansir ​Sport English. 

Namun Danilo kini dikonfirmasi tengah berada dalam kondisi yang fit dan siap untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Marcelo. Ia bisa diturunkan sejak menit pertama di lini pertahanan Real Madrid, meski juga bisa ditempati oleh Dani Carvajal yang sempat diturunkan pada posisi bek kiri. 

FBL-EUR-C1-PSG-REAL-MADRID

Opsi yang lain adalah Nacho Fernandez, yang bisa diturunkan di posisi tersebut untuk menggantikan Marcelo. Selain itu, Zidane juga mengonfirmasi bahwa Karim Benzema kini kemungkinan besar akan ia turunkan dalam laga ini. 

"Benzema adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Ia berhasil mengatasi masalahnya saat ini, namun di luar gol yang mampu ia berikan, kinerjanya di atas lapangan adalah apa yang sangat kami butuhkan."