Gelandang Real Madrid, James Rodriguez kini berada dalam daftar teratas dari para pemain yang akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2016. ​Zinedine Zidane selaku pelatih baru Real Madrid tak lagi memiliki kepercayaan untuk bintang asal Kolombia tersebut, dan ia juga tak lagi berada dalam rencana Zidane untuk musim depan. 

Kesabaran pelatih asal Prancis tersebut memang sepertinya sudah mulai terkuras pada James setelah sang pemain tak mampu memanfaatkan berbagai kesempatan yang diberikan oleh Zidane padanya. 

James tak berada dalam level yang ia harapkan, dan performa sang pemain baik ketika berada dalam besutan Benitez ataupun Zidane saat ini terbilang sangat jauh dari apa yang mampu ia tunjukkan pada musim lalu, seperti dilansir ​Sport English. 

Isco kini menjadi opsi pertama bagi Zidane untuk mengisi posisi di lini tengah, dan membuat James sering menjadi penghangat bangku cadangan. Cedera yang dialami Gareth Bale memang membukakan pintu bagi James untuk unjuk kemampuan, namun James lagi-lagi tak mampu memaksimalkan kesempatan tersebut dalam beberapa pekan terakhir. Ketika Bale bisa kembali tersedia, tentu saja hal tersebut akan membuat James kembali tersingkir. 

FBL-ESP-LIGA-REALMADRID-ATHLETIC

Zidane sebelumnya telah berbicara kepada direksi Real Madrid bahwa ia takkan memasukkan James di skuatnya pada musim depan. Terkait hal tersebut, Real Madrid berencana untuk melepas sang pemain senilai 85 juta euro, seperti yang dibayarkan oleh Real Madrid ketika memboyongnya dari AS Monaco.