Thứ Ba, 8 tháng 3, 2016

10 Gol Terbaik MSN Musim 2015/16

Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) telah mencetak 100 gol secara kolektif di semua ajang musim ini. Luis Suarez telah mengoleksi 42 gol, Lionel Messi 35 gol, dan Neymar 23 gol. Trio penyerang ini masih konsisten dan sangat produktif.

Kami mengumpulkan 10 gol dan aksi terbaik mereka musim 2015/16 ini.

10. Messi + Suarez vs Celta Vigo

​Penalti assist Lionel Messi ke Luis Suarez ini termasuk salah satu gol paling unik musim ini. Messi menendang penalti namun pelan, ternyata tujuannya untuk memberikan kepada Suarez.

9. Neymar vs Atletico Madrid

​Neymar dikenal jago melakukan tendangan bebas juga, namun kesempatan utama ketika terjadi dekat kotak penati diserahkan kepada Messi.

8. Neymar vs Real Madrid

​Real Madrid kalah telak di kandang sendiri melawan musuh bebuyutannya. Neymar Jr ikut menyumbang satu gol indah ini.

7. Neymar vs Espanyol

​Gol hasil bola saling pantul seperti ini sudah beberapa kali terlihat musim ini. Trio MSN sangat kompak menciptakan gol dengan trik-trik sulit. Kali ini Neymar yang menjadi penyelesai akhir.

6. Luis Suarez vs Real Madrid

​Butuh 24 operan sebelum gol Suarez ini tercipta. Sepintas permainan Barcelona tampak membosankan. Namun, jika melihat operan-operan yang mereka lakukan, jelaslah bahwa itu adalah taktik membuka pertahanan Madrid.

5. Luis Suarez vs Athletic Bilbao

Hanya butuh lima operan dari tengah untuk menciptakan gol ini. Penempatan posisi bola yang sempurna dan pergerakan cepat Suarez menghasilkan gol indah ini.

4. Luis Suarez vs Celta Vigo

​Penempatan posisi sempurna, operan akurat, dan kejelian membaca pergerakan lawan akhirnya menciptakan gol Suarez ini. 

3. Messi vs Arsenal

​Arsenal hanya bisa menahan Barcelona di kandang mereka selama 70. Setelah itu pertahanan mulai rapuh. Serangan balik cepat Barcelona diwarnai pergerakan Neymar dan Messi akhirnya membungkam tuan rumah.

2. Messi vs Sevilla

​Musim ini Messi jarang membuat gol lewat tendangan bebas langsung. Gol cantik melawan Sevilla ini tak kalah mencengangkan dibandingkan dengan gol Neymar melawan Atletico.

1. Messi vs Rayo Vallecano

​Rayo Vallecano digilas di kandang sendiri 1-5 oleh MSN. Trik saling oper antara Messi dan Neymar semacam ini sudah sering dilakukan, namun tetap saja bek-bek lawan terkena sihir Messi.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét