​Nolito sebenarnya memiliki sebuah peluang untuk hengkang ke Premier League pada bursa transfer Januari 2016, namun ia justru menolak kesempatan tersebut. Sang pemain kini memang tengah tampil dalam performa terbaiknya bersama Celta Vigo di sepanjang musim ini, dengan torehan sembilan gol serta lima assist di La Liga. 

Celta Vigo berhasil mendatangkannya dari Benfica setelah ia hengkang dari Barcelona pada tahun 2011, yang mana ia hanya bermain dalam lima pertandingan saja bagi Barcelona. Namun kini Barcelona disebut-sebut tertarik untuk memulangkan Nolito kembali ke Camp Nou, namun tawaran mereka senilai 13,8 juta pound pada Januari telah ditolak oleh sang pemain. 

Arsene Wenger selaku manajer Arsenal juga dikabarkan tengah berusaha merekrut pemain berdarah Spanyol tersebut ke dalam skuatnya. Namun Nolito mengakui bahwa ia hanya ingin bertahan di Celta Vigo serta memenangkan satu tempat untuk Euro 2016 meskipun memiliki sebuah kesempatan tampil di Premier League. 

"Saya mendapatkan tawaran dari Inggris, Tiongkok, Russia dan Dubai pada Desember 2015. Namun saya bahagia di Celta Vigo dan saya ingin bermain di Euro 2016," ungkap Nolito seperti dilansir ​Express. 

FBL-ESP-LIGA-CELTA-GETAFE

"Presiden Celta Vigo mengatakan kepada saya bahwa ia tak ingin menjual saya. Saya juga mengatakan kepadanya bahwa hal tersebut tak masalah bagi saya."

Namun The Gunners disebut-sebut akan segera melayangkan tawaran lagi untuk mendatangkan Nolito pada musim panas 2016, dengan Joel Campbell yang dipercaya akan menjadi pelicin kepindahan sang pemain ke Emirates Stadium.