Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menytakan bahwa ada masalah yang serius dengan departemen medis mantan klubnya tersebut setelah pasukan Zinedine Zidane memiliki 22 kasus cedera otot musim 2015/16 ini.

Beberapa pemain El Real memang beberapa kali keluar masuk ruang perawatan akibat cedera yang mereka alami, di antaranya adalah Sergio Ramos, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Marcelo.

"Fakta menunjukkan bahwa sesuatu sedang diatasi sangat buruk," kata pelatih asal Italia itu dilansir ​Goal.

"Sejak awal musim telah ada 22 kasus cedera otot di Madrid. Silahkan membuat sendiri, tetapi di sebuah klub seperti Madrid situasi itu tampaknya tidak normal."

Ancelotti juga memberikan pembelaan pada Cristiano Ronaldo yang dinilai sudah berbuat tidak pantas saat mengkritik rekan-rekannya di depan media usai kalah dari Atletico Madrid pada 27 Februari. Menurut Ancelotti, Ronaldo juga cemas dengan kondisi fisik rekan setimnya.

"Dia (Cristiano Ronaldo) bicara tentang masalah fisik rekan-rekan setimnya. Faktanya, ada terlalu banyak masalah cedera pada diri pemain Madrid, itu juga terjadi di musim terakhir saya (2014/15)."