Thứ Tư, 2 tháng 3, 2016

5 Hal yang Dipelajari ketika Real Madrid Menumbangkan Levante

​Real Madrid kembali berhasil meraih kemenangan atas Levante dengan skor akhir 3-1, Kamis (3/3) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo, gol bunuh diri Marino dan pemain pengganti Isco menjadi pencetak gol dalam pertandingan ini.

Berikut ini lima hal yang dipelajari ketika Madrid menumbangkan Levante.

5. Lini Belakang Madrid Belum Solid

FBL-ESP-LIGA-LEVANTE-REALMADRID

​Lini belakang kembali menjadi masalah utama yang harus diperbaiki Zinedine Zidane. Setelah kehilangan Sergio Ramos dan Marcelo di lini belakang. Zidane terpaksa menggantikannya dengan Pepe dan Nacho yang dipercaya mengisi bek sayap kiri.

Penampilan Pepe dan Varane memang cukup baik. Namun, keduanya masih kurang padu dalam mengawal jantung pertahanan Madrid.

4. Kebugaran James Kembali Dipermasalahkan

Levante UD v Real Madrid CF - La Liga

Cedera yang dialami Karim Benzema dan Gareth Bale membuat pelatih Zinedine Zidane menurunkan James Rodriguez. Harapannya, James mampu menambah daya dobrak Madrid di pertandingan ini.

​Sayang, penampilannya tidak sesuai harapan. Pada akhirnya, gelandang asal Kolombia itu digantikan oleh Isco pada babak kedua.

3. Levante Masih Tidak Mampu Kalahkan Madrid

FBL-ESP-LIGA-LEVANTE-REALMADRID

​Levante masih tidak mampu meraih kemenangan atas Real Madrid. Terbukti meski bermain di kandang sendiri, mereka kalah dengan skor 3-1. Jika melihat skor, mungkin tidak mengherankan. 

Pasalnya, ini merupakan laga kesembilan di semua kompetisi Los Blancos tidak menorehkan kekalahan dari Levante.

2. Ronaldo Cetak Gol dan Assist

Levante UD v Real Madrid CF - La Liga

​Cristiano Ronaldo kembali membuktikan sebagai pemain penting di Real Madrid. Terbukti, pemain asal Portugal tersebut berhasil mencetak gol dan satu assist.

Dia memberikan sebuah assist yang luar biasa ketika terciptanya gol yang dilesatkan oleh Isco menjelang pertandingan berakhir. Itu merupakan assist ke-12 pada musim ini.

1. Penampilan Apik Dua Dua Jebolan Akademi Madrid

FBL-ESP-LIGA-LEVANTE-REALMADRID

​Keputusan Zinedine Zidane untuk memberikan kesempatan kepada Borja Mayoral ternyata tepat. Pemain muda berusia 18 tahun tersebut tampil maksimal dan memberikan ancaman berarti ke pertahanan Levante.

Penampilan cemerlang juga diperlihatkan Lucas Vaquez. Pemain berusia 24 tahun itu memberikan ancaman dari sayap kanan. Mereka merupakan kedua pemain jebolan akademi Los Blancos.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét