Thứ Tư, 2 tháng 3, 2016

Prediksi Susunan Pemain Barcelona untuk Melawan Rayo Vallecano - La Liga

La Liga Pekan 27

Rayo Vallecano vs Barcelona

Estadio del Rayo Vallecano

Jumat, 4 Maret 2016

03.00 WIB

Barcelona akan menjalani laga tandang ke markas Rayo Vallecano sebagai lanjutan La Liga pekan 27 pada Jumat (4/3) dini hari WIB. Laga ini akan menjadi sebuah kesempatan terbaik bagi Barcelona untuk kembali memperlebar jaraknya dengan Atletico Madrid dan Real Madrid pada klasemen sementara, mengingat kini mereka hanya berjarak lima poin dari Atletico Madrid di peringkat kedua dan sembilan poin dari Real Madrid di peringkat ketiga. 

Berikut adalah prediksi susunan pemain Barcelona untuk melawan Rayo Vallecano. 

Penjaga Gawang

  • Bravo
    Bravo13

Opsi pertama dan terbaik bagi Barcelona untuk mengawal gawang mereka adalah Claudio Bravo. Meski tak mampu mencatatkan clean sheet dalam sejumlah laga terakhir, namun kemampuan Bravo dalam mengamankan gawangnya selama ini juga menjadi salah satu faktor kesuksesan Barcelona dalam mencatatkan kemenangan beruntun. ​

Pertahanan

  • Vidal
    Vidal22
  • Piqué
    Piqué3
  • Mascherano
    Mascherano14
  • Mathieu
    Mathieu24

Dani Alves dipastikan takkan ikut serta dalam laga ini karena ia memiliki sanksi larangan bertanding. Dengan demikian, lini pertahanan Barcelona kini akan dihuni oleh Aleix Vidal yang siap mengawal sisi kanan dengan ditemani oleh Jeremy Mathieu di sisi kiri. 

Sedangkan untuk posisi jantung pertahanan Los Cules kemungkinan besar akan dipercayakan kepada duet Gerard Pique dan Javier Mascherano, yang kini dipastikan berada dalam kondisi fit dan tersedia untuk diturunkan. ​

Pemain Tengah

  • Rakitic
    Rakitic4
  • Busquets
    Busquets5
  • Iniesta
    Iniesta8

​Sergi Roberto dan Sergio Busquets telah melewatkan sesi latihan terakhir Barcelona pada pekan ini jelang laga melawan Rayo Vallecano. Namun Busquets dipercaya tetap akan tampil dalam laga ini untuk mengisi posisi gelandang bertahan Barcelona, guna mengatur tempo permainan timnya.

Sementara untuk Sergi Roberto kemungkinan besar akan ditinggalkan pada laga ini. Ivan Rakitic dan dan Andres Iniesta dipercaya untuk kembali bermain pada laga ini, untuk menemani Busquets di lini tengah setelah sebelumnya tak diturunkan sejak menit pertama ketika menghadapi Sevilla. 

Pemain Depan

  • Messi
    Messi10
  • Suárez
    Suárez9
  • Neymar
    Neymar11

​Barcelona masih tetap akan diperkuat oleh Trio MSN secara utuh pada laga ini, dengan Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva mengawal lini depan Los Cules. Namun sebelumnya sempat muncul desas-desus bahwa salah satu dari tiga pemain paling mematikan di dunia ini akan diistirahatkan oleh Luis Enrique. 

Bila memang salah satu dari ketiganya takkan dimainkan pada laga ini, Munir El Haddadi bisa memperoleh sebuah kesempatan untuk tampil sejak menit pertama. 

0 nhận xét:

Đăng nhận xét