Thứ Bảy, 5 tháng 3, 2016

5 Kesimpulan Setelah Real Madrid Menghabisi Celta Vigo

​Real Madrid kembali meraih kemenangan besar ketika bermain di Santiago Bernabeu. Menjamu Celta Vigo, pasukan Zinedine Zidane menang dengan skor telak 7-1 dalam lanjutan La Liga, Sabtu (5/3).

Meski berhasil meraih kemenangan yang sangat besar, peluang Madrid untuk meraih gelar juara memang sangat berat. Ada beberapa fakta menarik setelah pertandingan.

Berikut 5 hal setelah Real Madrid menghabisi Celta Vigo:

5. Casemiro Mendikte Permainan

FBL-ESP-LIGA-REALMADRID-LASPALMAS

​Diistirahatkannya dua gelandang andalan Toni Kroos dan Luca Modric membuat Zinedine Zidane memutuskan untuk memainkan Casemiro di lini tengah berduet dengan Mateo Kovacic dan Isco.

Pemain asal Brasil itu memperlihatkan penampilan yang sangat cemerlang sepanjang pertandingan. Casemiro mampu mendikte permainan sejak menit awal.

Dia berusaha memberikan operan-operan memanjakan sepanjang pertandingan.

4. Comeback Cemerlang Gareth Bale

Real Madrid CF v Celta Vigo - La Liga

​Gareth Bale sudah absen mengenakan kostum Real Madrid sejak mengalami cedera pada 17 Januari 2016. Pada hari ini, pemain asal Wales tersebut kembali merumput setelah sembuh dari cedera hamstringnya.

Pelatih Zidane memberikan kesempatan kepada Bale untuk bermain selama 25 menit. Hal ini dilakukan untuk memulihkan kondisi fisiknya. Hasilnya, dia mampu bermain cemerlang dan mencetak sebuah gol.

3. Celta Vigo Buang Banyak Peluang

FBL-ESP-LIGA-REALMADRID-CELTA

​Celta Vigo sebenarnya sempat memberikan perlawanan pada babak pertama. Sayang, Nolito dkk tidak mampu memanfaatkannya untuk membobol gawang Keylor Navas.

Peluang terbaik dimiliki penyerang Celta Vigo, Iago Aspas. Sundulan mantan pemain depan Liverpool itu hanya mengenai tiang gawang.

Sementara untuk lini belakang, pertahanan Celta Vigo terlalu mudah ditembus pemain Madrid. Ronaldo, Borja Mayoral, dan Lucas Vazquez berhasil mengacak-acak pertahanan tim tamu.

2. Memainkan Lapis Kedua

Levante UD v Real Madrid CF - La Liga

​Real Madrid memang sangat sulit untuk menjuarai La Liga pada musim ini. Tentu, ini menjadi kesempatan Zidane untuk melakukan rotasi pemainnya pada pertandingan ini.

Di lini depan, Jese Rodriguez dan Gareth Bale yang baru semuh dari cederanya, diturunkan Zidane pada babak kedua.

Begitu juga di lini tengah. Toni Kroos, Luca Modric, Raphael Varane, dan Marcelo memang sengaja tidak dimainkan sejak menit awal. Dengan harapan, mereka bisa segar ketika menjamu AS Roma pada leg kedua babak 16 besar ajang Champions League

1. Ronaldo Ubah Atmosfer Santiago Bernabeu

Real Madrid CF v Celta Vigo - La Liga

​Peluang Real Madrid memang sangat berat untuk menjuarai La Liga musim ini. Namun, para fans Los Blancos tetap memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangannya.

Atmosfer di Santiago Bernabeu sempat hening ketika peraing 10 gelar juara Liga Champions itu hanya mampu unggul 1-0 di babak pertama.

Namun semua berubah di babak kedua. Gol-demi gol yang disumbangkan Cristiano Ronaldo telah mengubah semangat para penonton yang memadati Santiago Bernabeu.

Mereka tanpa henti memberikan dukungan kepada pasukan Los Blancos. Akhirnya, Ronaldo mencetak empat gol dalam pertandingan itu.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét