Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mendapatkan ejekan saat membawa timnya menang 2-0 atas AS Roma dalam leg kedua Champions League 2015/16, Rabu (9/3) dini hari WIB. Ironisnya, Ronaldo menjadi pencetak gol pembuka dan memberikan satu assist untuk gol kedua di laga tersebut.

Menanggapi reaksi publik Santiago Bernabeu yang malah mengejek Ronaldo yang sudah berjasa besar membawa timnya ke perempat final, kapten tim Sergio Ramos pun mengutarakan pembelaannya.

"Saya akan memberitahu para suporter untuk berpikir terlebih dahulu. Saya menghormati mereka, tapi ketika sesuatu tidak berjalan dengan baik mereka harus mendukung pemain mereka karena kami semua menginginkan yang terbaik untuk Real Madrid," ujar Ramos dikutip ​Daily Mail.

"Dia (Cristiano Ronaldo) pemain bersejarah bagi Real Madrid, dia terus membuktikan bahwa dari tahun ke tahun, lihat apa yang dicapainya. Ketika suporter di Bernabeu mengejek Anda itu karena mereka ingin mengirimkan tuntutan mereka kepada Anda, mereka ingin mendorong kami dan melihat performa terbaik dari kami."

Real Madrid lolos ke perempat final dengan agregat 4-0. Dua gol Real Madrid sendiri dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez. Gol Ronaldo di laga ini merupakan gol ke-90 miliknya di kompetisi Champions League.