Bintang Real Madrid, Gareth Bale merasa bahwa timnya memperoleh beberapa keuntungan dengan menghadapi AS Roma, namun tetap layak untuk memenangkan pertandingan di babak 16 besar Champions League tersebut. 

Cristiano Ronaldo serta James Rodriguez telah berhasil mencetak gol hanya dalam kurun waktu empat menit pada babak kedua untuk memberikan kemenangan dua gol tanpa balas bagi klub besutan Zinedine Zidane tersebut di leg kedua, dan membuat mereka lolos ke babak perempat final dengan keunggulan agregat 4-0. 

Bale menyadari bahwa Real Madrid diuntungkan dengan sejumlah nasib baik yang mereka dapatkan, namun ia juga merasa bahwa penampilan di leg pertama telah terbukti sangat penting untuk memasikan kelolosan mereka di babak perempat final. 

"Anda selalu membutuhkan sedikit keberuntungan dalam pertandingan, mereka memiliki beberapa peluang yang bagus dan mereka bisa saja mencetak gol," ungkap Bale seperti dilansir ​Goal. 

FBL-ESP-LIGA-REALMADRID-CELTA

"Kami bertahan dengan sangat baik, dan di babak kedua kami mampu mencetak gol. Rekan-rekan satu tim saya bermain dengan sangat baik di markas AS Roma, dan tujuan kami adalah untuk bermain dengan baik di laga ini dan mencetak gol untuk memastikan kelolosan kami."

"Kami telah berhasil meraihnya, kami juga merasa bahagia dan kini kami akan menunggu untuk hasil undian di babak berikutnya. Kami saat ini harus fokus kepada La Liga dan musim ini."