Buruan Manchester United, Saul Niguez dikabarkan telah menolak kontrak baru yang ditawarkan oleh Atletico Madrid padanya. ​Saul berhasil merangsek ke skuat utama Atletico Madrid pada musim ini, dan ia langsung berhasil menjadi salah satu komponen vital bagi klub besutan Diego Simeone tersebut. 

Manchester United telah memantau perkembangan pemain berusia 21 tahun tersebut dalam 12 bulan terakhir, dan Atletico Madrid berencana untuk mengikatnya lebih lama dengan menawarkan kontrak baru. Namun pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut disebut telah menolak perpanjangan kontrak yang ia terima, seperti dilansir ​Express. 

Kontrak yang dimiliki oleh pemain berdarah Spanyol tersebut masih tersisa hingga tahun 2020, dan ia memiliki angka 25 juta pound sebagai klausul pembebasan dalam kontraknya. Setan Merah yang berencana memberikan tambahan kekuatan di skuatnya kini bersiap untuk membajak sang pemain pada musim panas 2016. 

Meskipun telah memberi penolakan pada kontrak baru tersebut, namun Saul mengaku bahwa ia bisa saja menghabiskan seluruh kariernya di kota Madrid. 

Club Atletico de Madrid v Real Sociedad de Futbol - La Liga

"Semuanya berjalan dengan sangat baik musim ini. Saya telah berhasil mewujudkan impian saya sejak kecil, ketika saya tiba di Cadete B," ungkap Saul. 

"Usaha setiap harinya adalah cara terbaik untuk berterima kasih kepada klub atas apa yang telah diberikan kepada saya. Saya bisa bertahan di sini selamanya. Atletico Madrid telah memberikan segalanya kepada saya. Ini adalah klub saya, rumah saya."