Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan tengah mempersiapkan kontrak sebesar 16,2 juta pound kepada target mereka untuk mengisi kursi kepelatihan di Santiago Bernabeu, Mauricio Pochettino. 

​Real Madrid kini disebut-sebut tengah mencari pengganti pelatih utama mereka, Zinedine Zidane. Pochettino yang kini tengah membesut Tottenham Hotspur dipercaya berada dalam daftar incaran yang disusun oleh Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid. 

Manajer asal Argentina tersebut menegaskan dirinya bahagia di Tottenham Hotspur, namun sejumlah laporan menyebutkan bahwa Real Madrid akan berusaha keras untuk memboyongnya pada musim panas 2016. Hal tersebut dikarenakan Perez merasa sangat terkesan dengan permainan agresif Tottenham Hotspur dalam besutan Pochettino, seperti dilansir ​Express. 

Manajer berusia 44 tahun tersebut bergabung bersama timnya dari Southampton pada tahun 2014, dan ia berhasil mengantarkan Tottenham bersaing ketat pada perburuan gelar musim ini dan lolos ke babak 16 besar Europa League. Namun masa depannya di Tottenham bisa saja akan segera berakhir ketika Real Madrid serius dalam usahanya kali ini. 

West Ham United v Tottenham Hotspur - Premier League

Masa depan Zidane di Santiago Bernabeu kini tengah berada dalam tanda tanya besar setelah mereka menelan kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid dalam laga Derbi El Madrileno. Kekalahan tersebut juga membuat Real Madrid semakin kesulitan dalam mengejar rival abadinya, Barcelona yang semakin nyaman bertengger di puncak klasemen sementara.