Thứ Bảy, 5 tháng 3, 2016

Prediksi Susunan Pemain Barcelona untuk Melawan Eibar - La Liga

La Liga Pekan 28

Eibar vs Barcelona

Estadio Municipal de Ipurua

Minggu, 6 Maret 2016

22.00 WIB

Barcelona akan segera menjalani pertandingan tandang ke markas Eibar dalam pertandingan La Liga pekan 28, Minggu (6/3). Laga ini akan menjadi kesempatan terbaik bagi Barcelona untuk kembali menambah jarak menjadi 12 poin dengan Real Madrid, yang berhasil mengemas kemenangan besar 7-1 atas Celta Vigo. Tiga poin di laga ini juga berarti Barcelona akan tetap memiliki peluang yang besar dalam mempertahankan gelar La Liga musim ini. 

Berikut adalah prediksi susunan pemain Barcelona untuk melawan Eibar.

Penjaga Gawang

  • Bravo
    Bravo13

Claudio Bravo akan mengawal mistar gawang Los Cules pada pertandingan ini. Ia diharapkan mampu tampil dengan fokus dan konsentrasi penuh pada laga ini, meski sebelumnya selalu gagal mencatatkan clean sheet. 

Pertahanan

  • Dani Alves
    Dani Alves6
  • Piqué
    Piqué3
  • Mascherano
    Mascherano14
  • Jordi Alba
    Jordi Alba18

Rafinha, Douglas dan Adriano masih takkan ikut serta dalam laga ini karena cedera, sedangkan untuk Dani Alves akan kembali ke starting eleven Barcelona usai sebelumnya sempat diistirahatkan dalam laga melawan Rayo Vallecano. 

Alves akan mengisi posisi bek kanan, dengan Jordi Alba yang akan dipercaya untuk mengawal posisi bek kiri. Sedangkan duet di jantung pertahanan Barcelona masih tetap akan dipercayakan kepada Gerard Pique dan Javier Mascherano yang kini berada dalam kondisi fit. ​Jeremy Mathieu juga memiliki kesempatan tampil di laga ini untuk bermain di posisi bek kiri yang akan ditempati oleh Jordi Alba. 

Pemain Tengah

  • Rakitic
    Rakitic4
  • Busquets
    Busquets5
  • Iniesta
    Iniesta8

Tiga pemain terbaik untuk mengawal lini pertahanan Barcelona adalah Sergio Busquets, Ivan Rakitic dan Andres Iniesta. Arda Turan yang bisa diturunkan pada posisi kini kini sepertinya akan menggantikan Neymar di lini depan, dan Sergi Roberto akan diistirahatkan pada laga ini. 

Performa mengesankan Sergio Busquets di posisi gelandang bertahan tetap diharapkan bisa ia tampilkan di laga ini, mengingat ia selalu mampu menjadi pengatur tempo serta ritme permainan timnya. Iniesta dan Rakitic juga diharapkan mampu memberikan tambahan kekuatan untuk lini depan dalam menggedor lini pertahanan Eibar. ​

Pemain Depan

  • Messi
    Messi10
  • Suárez
    Suárez9
  • Arda Turan
    Arda Turan7

​Trio MSN takkan tampil utuh pada duel kali ini, karena Neymar da Silva dipastikan akan menepi karena sanksi larangan bertanding. Ia menerima kartu kuning kelimanya di musim ini dalam laga melawan Rayo Vallecano. 

Dengan demikian, Luis Suarez masih tetap akan mengawal posisi striker tengah untuk menggedor lini pertahanan Eibar, dengan ditemani oleh Lionel Messi yang selalu tampil sempurna dalam beberapa laga terakhir dan Arda Turan sebagai pengganti Neymar di lini depan. 

0 nhận xét:

Đăng nhận xét