Salah satu gelandang Manchester United, Ander Herrera mengklaim bahwa Arsenal harus berdoa agar Lionel Messi bisa memperoleh satu hari libur bila mereka ingin mengalahkan Barcelona. 

​The Gunners memang baru saja menelan kekalahan dua gol tanpa balas ketika menjamu Barcelona di Emirates Stadium, Rabu (24/2) dini hari WIB. Herrera yang pernah bermain melawan Lionel Messi dalam sejumlah kesempatan ketika masih berkarier di La Liga memberikan sebuah peringatan kepada skuat besutan Arsene Wenger tersebut. 

"Bila Lionel Messi berhasil memiliki harinya, hanya sedikit saja yang bisa Anda lakukan," kata Ander Herrera seperti dilansir ​Express. 

"Tentu saja tugas Anda sebagai lawan adalah untuk memastikan Lionel Messi takkan tampil dalam performa terbaiknya. Saya pernah bermain melawan Messi beberapa kali dan di San Mames Barria kami berhasil mengalahkannya satu kali serta menelan dua kali skor imbang, jadi Messi masih bisa dikalahkan."

Arsenal FC v FC Barcelona - UEFA Champions League Round of 16: First Leg

"Namun bila ia berada dalam performa terbaiknya dan siap diturunkan oleh Barcelona, Anda hanya bisa berdoa dan melupakan harapan untuk mengalahkannya."

Tak hanya Lionel Messi saja yang harus dicemaskan oleh Arsenal, karena Herrera juga melontarkan pujian pada Andres Iniesta. 

"Bagi saya hanya ada satu Andres Iniesta. Saya suka bermain melawannya, hanya untuk bercerita kepada cucu saya tentangnya di masa depan. Namun saya selalu kesulitan melawannya."