Salah satu gelandang andalan Barcelona, Sergio Busquets, mengungkapkan bahwa ia merasa sangat berharga di Barcelona. Oleh karenanya ia berharap Josep Maria Bartomeu selaku Presiden Barcelona untuk menepati janjinya terkait perpanjangan kontraknya di Camp Nou. 

​Pemain berdarah Spanyol yang merupakan lulusan akademi La Masia tersebut kini masih memiliki kontrak yang bertahan hingga akhir musim 2018/19 di Barcelona. Namun spekulasi mulai bermunculan terkait masa depannya, dengan mengklaim pemain berusia 27 tahun tersebut bisa mengikuti jejak Pep Guardiola ke Manchester City pada musim depan. 

Namun Busquets berusaha membantah seluruh spekulasi yang beredar dengan menegaskan dirinya bahagia di Barcelona, dan menginginkan kontrak baru yang menjaganya lebih lama di Camp Nou. 

"Ini merupakan sebuah situasi yang bergantung pada Presiden klub. Saya berharap Bartomeu menepati janjinya, namun saya sangat percaya diri semuanya akan memiliki jalan keluar," ungkap Busquets seperti dilansir ​Goal. 

"Saya sadar di mana saya berada. Saya merasa sangat berharga di Barcelona dan kami sedang berada dalam momen yang luar biasa."