​Selain berlatih bersama dengan Espanyol B, Evan Dimas Darmono juga menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di kota Barcelona.

Pemain asal Surabaya itu tampak antusias mendatangi tempat bersejarah kota Barcelona, termasuk dengan bangunan tua buatan Antoni Gaudi yang sangat ikonik di wilayah Catalan itu.

Menurut rilisan Nine Sport yang dilansir dari ​Goal, mengabarkan bahwa Evan Dimas sangat tertarik dengan arsitek kebudayaan modern Catalan.

Bahkan saja, Evan sangat tertarik dengan arsitektir dari Gereja Sagrada Familia yang hingga kini masih mempertahankan bagungan lamanya.

Setelah puas melihat-lihat Gereja Sagrada Familia, pemain jebolan Sekolah Sepak Bola Niac Mitra itu pun melanjutkan perjalanannya ke La Padreda dan Casa Batilo. Kedua bangunan itu dirancang oleh Antoni Gaudi, seorang arsitek kenamaan asal Catalan.

Terakhir, Evan Dimas ikut merasakan paella yang merupakan panganan khas Catalan di restoran lokal. Evan pun tampak puas bisa menikmati jalan-jalan dengan mengunjungi bangunan bersejarah di Barcelona.

Hal tersebut dilakukan Evan untuk mengisi waktu luangnya. Eks kapten Timnas Indonesia U19 itu, sedang absen dalam latihan Espanyol B, karena menderita cedera tangan.

Cedera Evan terjadi saat ia berlatih bersama tim. Derasnya laju bola yang mengenai tangan Evan membuat ia harus absen latihan beberapa hari. Tim dokter pun hingga kini sedang menangani cedera Evan yang dinilai tak terlalu serius itu.

Evan berada di Spanyol untuk mengikuti program latihan bersama Espanyol selama lima bulan. Gelandang asal Indonesia itu menjadi pemain terpilih dalam proyek La Liga Global yang memberikan kesempatan kepada talenta potensial mengembangkan kemampuannya di lingkungan terbaik di Negeri Matador.