​Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, menganggap penyerang Arsenal yang juga merupakan mantan rekannya di Camp Nou, Alexis Sanchez, adalah seorang pemain yang tidak dapat dipredkisi sehingga dapat memberi ancaman yang berbahaya.

"Hal yang menyebabkan Alexis Sanchez menjadi seorang pemain yang sangat berbahaya adalah ia tidak dapat diprediksi. Ketika ia mengendalikan bola, ketika ia menyerang, ia adalah seorang pemain yang sangat kuat," ujar Andres Iniesta dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ​Sky Sports.

Andres Iniesta dan Alexis Sanchez sudah pernah bekerja sama sebelumnya di Barcelona, pada musim 2012/13 dan 2013/14 sebelum pemain asal Chili ini meninggalkan Camp Nou dan pindah ke Arsenal. Keduanya akan kembali bertemu di Emirates Stadium dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Champions League pada Rabu (24/2) dini hari WIB.

"Alexis Sanchez memiliki kemampuan yang tinggi dan ketika ia memegang bola ia selalu mampu memberikan keraguan dalam pertahanan lawan-lawannya. Untuk menghalanginya, kami harus membuatnya tidak merasa nyaman dan menutup kekuatannya di lapangan," tutup Iniesta terkait kemampuan Alexis Sanchez sebagai penyerang.