Pelatih utama Barcelona, Luis Enrique, memberi pujian kepada pemain-pemainnya yang tidak terpancing provokasi dari sebagian pendukung yang dilaporkan menghina mereka dalam perjalanan ke Gijon untuk menghadapi Sporting pada Kamis (18/2) dini hari WIB.

"Saya duduk di bagian depan pesawat. Saya mendengar beberapa rumor dan menganggap mereka dukungan positif. Apabila hal tersebut memang merupakan provokasi, saya ucapkan selamat kepada pemain-pemain saya karena tidak terpancing akan hal tersebut," ujar Luis Enrique dalam sebuah konferensi pers seperti dilansir dari ​Marca.​

Luis Enrique sendiri menolak memberi komentar lebih lanjut mengenai kejadian ini, dan hanya mengatakan mereka ingin pergi ke sebuah pertandingan dalam kondisi sebaik mungkin, dan juga setuju bahwa seluruh pendukung timnya menginginkan hasil terbaik dari tim yang mereka dukung.

FC Barcelona v Celta Vigo - La Liga

Mantan pelatih utama Celta Vigo ini juga menegaskan tidak ada pihak di timnya yang merasa mereka sudah pasti akan meraih gelar La Liga musim ini. Enrique mengatakan masih ada kemungkinan bagi seluruh tim yang berposisi di tiga besar untuk melakukan kesalahan, dan tidak akan ada tim yang menyerah sampai secara matematis tim yang akan menjadi juara sudah dapat ditentukan.

"Apabila saya melihat ada pemain yang tidak dapat mengendalikan diri (terkait kemungkinan menjadi juara) tentu saya akan merasa khawatir, tetapi saat ini tidak ada yang seperti itu. Saya hanya melihat sekelompok pemain yang sudah mengetahui sulitnya mendapatkan gelar juara," lanjut Enrique terkait kondisi timnya saat ini.

Enrique juga memberi dukungan kepada pemain-pemainnya untuk terus menikmati pengalaman yang mereka rasakan saat ini.