Thứ Bảy, 20 tháng 2, 2016

Rating Pemain Barcelona yang Menang Atas Las Palmas - La Liga

​Barcelona mampu meraih kemenangan 2-1 atas Las Palmas di Gran Canaria dalam lanjutan kompetisi La Liga 2015/16 pada Sabtu (20/2). Beberapa pemain Barca tampil di bawah ekspektasi pada pertandingan ini.

Berikut adalah rating dari pemain Barcelona yang tampil pada pertandingan ini.

Penjaga Gawang

  • Bravo
    Bravo13

Claudio Bravo (6/10): tidak mendapat terlalu banyak tekanan dari Las Palmas dari segi tendangan yang mengarah ke gawang, namun sebenarnya dapat menyelamatkan tendangan William Jose yang berbuah menjadi gol.

Pertahanan

  • Dani Alves
    Dani Alves6
  • Mathieu
    Mathieu24
  • Mascherano
    Mascherano14
  • Jordi Alba
    Jordi Alba18

Dani Alves (5,5/10): gagal menutup pergerakan William Jose pada saat terjadinya gol Las Palmas dan tidak konsisten sepanjang pertandingan.

Jeremy Mathieu (6/10): mengalami kesulitan sepanjang pertandingan untuk menutupi pergerakan William Jose dan Jonathan Viera. 

Javier Mascherano (6/10): tampil menjadi bek tengah sampai pertengahan babak kedua sebelum pindah pada posisi gelandang bertahan, dan cukup konsisten terutama pada babak kedua.

Jordi Alba (6,5/10): memberi assist dalam gol yang dicetak oleh Luis Suarez pada awal babak pertama, namun beberapa kali kesulitan menutup pergerakan dari Nabil El Zhar dan Araujo.

Pemain Tengah

  • Arda Turan
    Arda Turan7
  • S. Roberto
    S. Roberto20
  • Iniesta
    Iniesta8

Sergi Roberto (6,5/10): bermain pada posisi yang cukup asing, Sergi Roberto kembali membuktikan potensinya untuk menjadi pemain penting Barca di masa depan.

Arda Turan (6/10): tidak mampu memberi kontribusi yang berarti dan digantikan pada akhir babak pertama akibat mendapat kartu kuning.

Andres Iniesta (6,5/10): memberi umpan gemilang dalam proses terjadinya gol Luis Suarez pada babak pertama, namun secara keseluruhan terlihat kesulitan mengendalikan alur pertandingan dari lini tengah.

Pemain Depan

  • Messi
    Messi10
  • Suárez
    Suárez9
  • Neymar
    Neymar11

Lionel Messi (6/10): terlihat menyimpan tenaganya untuk pertandingan menghadapi Arsenal namun tetap mampu tampil cukup baik sepanjang pertandingan.

Luis Suarez (7/10): membuka keunggulan Barcelona pada awal babak pertama dan tampil cukup baik walau gagal mengonversi tiga peluang emas.

Neymar (6,5/10): mencetak gol yang memberi kemenangan untuk Barcelona, Neymar tampil cukup baik sepanjang pertandingan walau terlihat tidak banyak bergerak untuk menyimpan tenaga jelang pertandingan menghadapi Arsenal.

Pemain pengganti 

Ivan Rakitic (6/10): masuk menggantikan Arda Turan pada awal babak kedua, mantan pemain Sevilla ini harus berjuang keras untuk menghalangi usaha Las Palmas menyamakan kedudukan.

Thomas Vermaelen (6/10): masuk menggantikan Sergi Roberto pada pertengahan babak kedua, mantan kapten Arsenal ini tampil cukup baik dalam 20 menit sisa pertandingan.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét